Chris Brown dan Agnez Mo (Instagram @agnezmo) Chris Brown dan Agnez Mo (Instagram @agnezmo)
Selasa, 9 Januari 2018 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Makin Mesra,  Agnez Mo dan Chris Brown Jalan Bareng di Disneyland

Chris Brown semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan Agnez Mo.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hubungan antar musisi beda negara, Agnez Mo dan Chris Brown masih terus menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Setelah merilis lagu kolaborasi berjudul On Purpose pada awal Desember 2017, kini keduanya kepergok bergandengan tangan di hadapan publik.

Agnez dan Chris tertangkap kamera netizen menghabiskan waktu di wahana bermain, Disneyland California. Namun mereka tidak sendirian, ada juga keponakan kesayangan sang pelantun Coke Bottle, Chloe Xaviera di sana.

Video singkat yang memperlihatkan kemesraan Agnez dengan mantan Rihanna itu pun telah dibagikan ulang oleh Chris di laman Instagram pribadinya pada Senin (8/1/2018).

Tanpa ada caption, dalam video tersebut menampangkan dengan jelas bagaimana Chris tampak santai merangkul bahu bintang Pernikahan Dini. Tak hanya itu, keduanya pun tidak sungkan beradegan mesra meski tanpa mengenakan penyamaran lengkap.

Bisa ditebak,postingan pelantun With You ini pun langsung membuat geger para penggemar. Kolom komentar Chris juga langsung dibanjiri tanggapan yang mayoritas berisi pertanyaan seputar apakah keduanya resmi berpacaran atau tidak.

“Aku bingung. Jadi dia [Agnez] kekasih mu atau siapa?” tanya @_bydirah.

“Agnez Mo dan Chris Brown pacaran?” tanya @irtus_laso.

Kendati demikian, ada juga yang meminta supaya kedekatan antara Agnez dan Chris tidak hanya sekadar gimmick belaka. Maklum, sejoli tersebut sedang aktif-aktifnya mempromosikan single duet terbaru mereka.

“Jangan PHP yah bang. Nanti cuma promosi lagu doang lagi wkwk,” ujar @diskajxx.

Menengok ke belakang, Agnez dan Chris berani umbar kemesraan pertama kali pada November 2017. Mereka berbagi potret di dalam sebuah studio rekaman. Kemudian keduanya kembali terlihat menghadiri pesta ulang tahun DJ Khaled yang diadakan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Terlepas dari itu semua, terakhir kali Agnez Mo telah membantah soal adanya hubungan spesial dengan Chris. Kata 31 tahun ini, ia dan Chris hanya sebatas teman.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….