Soloraya
Selasa, 9 Januari 2018 - 19:15 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Truk Angkut Sound System Terperosok ke Jurang di Jalan Matesih-Jatiyoso

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk kecelakaan (thestrricklandfirm.com)

Truk yang mengangkut peralatan sound system terperosok ke jurang di jalan Matesih-Jatiyoso, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Truk berpelat nomor AD 1458 NB yang mengangkut peralatan sound system dan genset terperosok ke jurang sedalam tujuh meter di Jalan Raya Matesih-Jatiyoso Kilometer (KM) 5 pada Selasa (9/1/2018) pukul 10.30 WIB.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Sopir truk tersebut, Agung Wibowo, 36, luka-luka akibat kejadian itu. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari polisi, kejadian bermula saat truk warna kuning kombinasi hijau yang dikemudikan Agung itu melintas di Jalan Raya Matesih-Jatiyoso.

Sampai lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Selokajang, Desa Wukirsawit, Jatiyoso, Agung kehilangan kendali. Selain Agung, di dalam truk ada dua penumpang, yakni Wijiyono dan Gembit.

“Sampai lokasi, truk diduga tidak kuat menanjak. Mesin truk mati sehingga truk terperosok ke jurang sedalam tujuh meter. Posisi bagin belakang truk di bawah sedangkan bagian kepala di atas,” kata Wakapolsek Jatiyoso, Ipda Suyatno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa.

Advertisement

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, menyampaikan truk terperosok bukan karena kelebihan muatan. “Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena sopir belum menguasai medan jalan di situ. Truk akan diangkat dari jurang menggunakan alat berat. Kerugian ditaksir Rp25 juta,” tutur Sutarno saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif