Hoya (Soompi) Hoya (Soompi)
Selasa, 9 Januari 2018 17:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

K-POP
Sedih, Ini Curahan Hati Personel Infinite Ditinggal Hoya

Member Infinite membeberkan perasaan setelah keluarnya Hoya.

Solopos.com, SOLO – Member boy group Infinite buka suara terkait hengkangnya Hoya dari kelompok. Mereka mengakui kehilangan member sangat menyakitkan. Kendati begitu, mereka menghormati apa yang menjadi keputusan Hoya.

“Hidup adalah serangkaian pilihan. Kami menghormati pilihan Hoya,” kata Dongwoo seperti dilansir Antara dari Yonhap, Selasa (9/1/2018).

Ia mengaku menangis saat kali pertama mendengar kabar kepergian Hoya dari grup. “Aku berada di rumah Sungkyu, saat aku dengar tentang kepergian Hoya. Aku ingat menangis saat berbicara di telepon,” kenang Dongwoo. Baca juga: Hoya Hengkang dari Infinite

Sang rapper menambahkan, “meskipun sekarang kami beranggotakan enam orang, kupikir kami melewati masa sulit, dan kami menggambarkan pengalaman kami di album baru ini,” sambungnya.

Infinite (Allkpop)

Infinite (Allkpop)

Salah satu personel Infinite lainnya, L, mengakui kembalinya grup ke industri musik sempat tertunda. Hal ini terjadi karena tim ingin menekankan perkembangan dan kedewasaan dari proyek comeback setelah kepergian Hoya.

“Kami ingin mempertahankan keakraban sementara ingin juga menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari grup ini, termasuk dalam lagu solo yang diproduksi sendiri di album ini,” kata L.

“Begitulah akhirnya kami memiliki berbagai genre dalam karya kami,” sambung pria bernama Kim Myung Soo.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….