Jung Yoo Mi (kiri) dan Gong Yoo (Soompi) Jung Yoo Mi (kiri) dan Gong Yoo (Soompi)
Selasa, 9 Januari 2018 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah

Gong Yoo dikabarkan segera menikahi Jung Yoo Mi.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor papan atas Gong Yoo dikabarkan segera menikah dengan lawan mainnya, Jung Yoo Mi.

Kabar ini berembus kala seorang di komunitas online mem-posting tulisan yang menyebutkan Gong Yoo segera mengakhiri masa lajangnya. Bahkan disebutkan bintang drama Goblin itu telah membuat reservasi di Hotel Shilla. Seseorang yang bekerja di hotel tersebut membocorkan informasinya.

Tak ingin kabar tersebut semakin berembus, manajemen dari dua selebritas itu buka suara. Management Soop dengan tegas membantahnya.

“Kami merilis sebuah pernyataan mengenai rumor yang beredar di media sosial dan berbagai situs komunitas online saat ini. Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi benar-benar salah. Dari sini, kami akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap rumor dan komentar jahat,” demikian pernyataan dari Management Soop sebagaimana dikutip Soompi, Senin (8/1/2018).

Seorang sumber dari agensi tersebut berkomentar lebih lanjut, “rumor pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali tidak benar. Keduanya bahkan seperti saudara kandung. Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi seperti adik.”

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sebelumnya pernah terlibat dalam film Silenced dan Train to Busan.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….