Pemain Timnas sepak bola Indonesia selection melakukan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Selasa (9/1/2018). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja) Pemain Timnas sepak bola Indonesia selection melakukan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Selasa (9/1/2018). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 9 Januari 2018 21:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

INDONESIA SELECTION VS ISLANDIA
Tak Ada Strategi Khusus

Pelatih Indonesia Selection Robert Rene Albert mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menyiapkan strategi khusus

Solopos.com, SLEMAN — Pelatih Indonesia Selection Robert Rene Albert mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menyiapkan strategi khusus saat menjalani laga persahabatan melawan timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018) mendatang.

Langkah ini dilakukan karena persiapan yang mepet dan juga ketersediaan pemain.

“Tak ada strategi khusus. Karena tidak semua pemain ada. Ini pemain yang ada adalah hasil polling dari para suporter dan mereka harus bermain dengan rasa bangga dan memberikan terbaik untuk suporter,” ujarnya, usai melatih di Stadion UNY, Selasa (9/1/2018) sore.

Pelatih PSM Makassar ini mengungkapkan, pertandingan kali ini dipastikan akan menarik. Sebab, Islandia adalah tim yang kuat. Dengan populasi penduduk yang jauh di bawah Indonesia, terbukti tim tersebut mampu menembus Piala Dunia.

“Ini akan menjadi pelajaran yang berharga. Baik bagi Indonesia maupun untuk Islandia,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….