Petugas Imigrasi memberikan penjelasan kepada warga dalam Layanan Paspor Simpatik di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Minggu (7/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Petugas Imigrasi memberikan penjelasan kepada warga dalam Layanan Paspor Simpatik di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Minggu (7/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Selasa, 9 Januari 2018 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Imigrasi Layani Paspor di CFD semarang

Imigrasi proaktif melayani paspor di CFD semarang.

Hari ulang tahun ke-68 Ditjen Imigrasi di Kota Semarang, Jawa Tengah ditandai dengan pemberian layanan paspor di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima. Kegiatan proaktif aparatur keimigrasian Jateng dalam memberikan layanan publik di kawasan hari tanpa kendaraan bermotor itu dijadwalkan berlangsung setiap Minggu hingga 21 Januari 2018 mendatang. Tujuannya untuk memudahkan akses warga pemohon yang tidak mendapat giliran saat pendaftaran online.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….