Penampilan Emma Watson dan Robert Pattinson dalam acara Golden Globes 2018, Minggu (7/1/2018). (People) Penampilan Emma Watson dan Robert Pattinson dalam acara Golden Globes 2018, Minggu (7/1/2018). (People)
Selasa, 9 Januari 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Emma Watson dan Robert Pattinson Reuni di Golden Globes 2018

Emma Watson dan Robert Pattinson reuni di ajang Golden Globes 2018.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu tersiar kabar kandasnya tali kasih Robert Pattinson dengan FKA Twigs. Setelah mengalami kegagalan cinta, Robert Pattinson dikabarkan mendekati Emma Watson.

Menurut kabar yang beredar, Robert Pattinson dan Emma Watson telah lama memendam rasa suka. Seperti diketahui, keduanya pernah beradu akting dalam film Harry Potter and The Goblet of Fire pada 2005 silam. Sayang, saat itu keduanya masih sama-sama malu mengungkapkan cinta. Kini, setelah sekian tahun berlalu, keduanya kembali dekat.

Kedekatan Robert Pattinson dan Emma Watson terlihat jelas dalam acara Golden Globe Awards 2018 yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu, (7/1/2018), malam waktu setempat. Keduanya tampil serasi mengenakan busana hitam saat membacakan salah satu pemenang di acara tersebut.

Meski tampil kompak di panggung, Emma Watson memang tidak menggandeng Robert Pattinson di red carpet Golden Globes. Hal itu membuat sejumlah orang berasumsi jika keduanya tidak memiliki hubungan apapun. Namun, seorang sumber menyebutkan Emma Watson dan Robert Pattinson memang sedang dekat.

“Emma Watson dan Robert Pattinson telah lama saling menyukai. Kini keduanya memang tengah dekat. Mereka sering berkomunikasi bahkan makan malam bersama,” ungkap seorang sumber rahasia kepada In Touch Weekly, Selasa (9/1/2018).

Kabar hubungan asmara antara Emma Watson dan Robert Pattinson ini sebenarnya telah lama berembus. Namun, sampai detik ini kabar tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya. Bahkan, sebelumnya Emma Watson pernah menegaskan jika dirinya tidak tertarik dengan Robert Pattinson.

“Kami hanya berteman baik. Dia [Robert Pattinson] adalah rekan kerja yang hebat. Tapi, kami tidak pernah berpikir untuk berpacaran. Teman yang baik belum tentu bisa menjadi pasangan yang cocok,” ungkap bintang film Beauty and The Beast itu.

Tapi, sumber itu mengatakan Robert Pattinson dan Emma Watson sengaja menghindar dari sorotan publik. Mereka tidak mau hubungan cinta ini membuat masyarakat heboh. “Emma Watson dan Robert Parrinson tidak mau hubungan ini diketahui banyak orang. Mereka merasa nyaman menjalin hubungan ini,” imbuh sumber itu.

 

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….