Google Cross. (Istimewa) Google Cross. (Istimewa)
Selasa, 9 Januari 2018 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 4 Share :

Desain Bodi Datsun Cross Mulai Diungkap

Lewat unggahan di Youtube, Datsun Cross diperlihatkan.

Solopos.com, JAKARTA – Perlahan tapi pasti, Datsun memperlihatkan desain bodi Cross. Sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia sebagai perusahaan yang menaungi Datsun di Nusantara, hanya menunjukkan foto moncong Cross saja. Lalu kini dirilis video mobil anyar tersebut.

Video itu diunggah akun Youtube Datsun Indonesia dan akun Instagram id_datsun. Meski lebih jelas dari foto, namun kembali tak sepenuhnya terlihat, sebab rekaman itu hanya menampilkan moncong, garis antara sisi samping dan atap, serta atap Datsun Cross saja.

“Bersiaplah untuk World Premiere Datsun CROSS, New Compact Crossover yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memiliki ground clearance yang tinggi,” demikian keterangan tertulis yang menyertai video tersebut, Senin (8/1/2017).

Sebelumnya Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito mengklaim produk terbarunya itu bisa bergerak lincah seperti atlet.

“Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah, layaknya seorang atlet professional,” katanya.

a

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….