Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777) Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)
Selasa, 9 Januari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Alasan Vicky Prasetyo Foto Prewedding di Lubang Buaya

Vicky Prasetyo menjelaskan alasannya melakukan pemotretan prewedding di Lubang Buaya.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo terus memamerkan kemesraan dengan pujaan hatinya, Angel Lelga. Pasangan yang berniat menggelar resepsi pernikahan pada Februari 2018 ini terlihat sibuk mempersiapkan berbagai hal menjelang hari bahagia itu.

Kendati demikian, masih ada saja netizen yang mengusik kebahagiaan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Beberapa dari mereka tampak tidak setuju dengan keputusan Angel Lelga yang memilih Vicky sebagai pendamping hidup. Sebab, selama ini Vicky Prasetyo sering diterpa isu miring. Baca juga: Wanita Baru Hadir di Kehidupan Vicky Prasetyo, Ini Tiga Tuntutannya

Tapi, semua cibiran itu tidak membuat cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga luntur. Buktinya, mereka baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding yang unik. Betapa tidak, keduanya melakukan pemotretan prewedding di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang kompak mengenakan busana ala pejuang berpose di tempat bersejarah itu. Konsep foto prewedding yang unik itu sontak membuat sejumlah warganet bingung. Sebab, kebanyakan orang biasanya memilih tempat yang indah dengan suasana romantis untuk melakukan pemotretan prewedding. Tempat itu sengaja dipilih lantaran Vicky dan Angel ingin menunjukkan rasa cinta kepada Tanah Air. Baca juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto Prewedding di Lubang Buaya

“Tidak sedikit yang meragukan tentang hubungan kami. Bahkan banyak yang bingung terhadap konsep foto prewed kami. Tapi, inilah kami pasangan generasi bangsa yang berusaha menjadikan tempat bersejarah di negeri kita seiring dengan sejarah rangkaian pernikahan kita. Generasi yang membanggakan mereka yang selalu menghormati dan menjaga sejarahnya karena perjuangan melawan para penjajah memanglah sulit, namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit,” ungkap Vicky melalui laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

Foto prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Lubang Buaya (Instagram @vickyprasetyo777)

Foto prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Lubang Buaya (Instagram @vickyprasetyo777)

Sayangnya, penjelasan Vicky tidak membuat semua netizen puas. Buktinya, masih banyak yang mencibir lantaran tidak percaya dengan rencana pernikahan Vicky dan Angel. “Kenapa enggak bikin film saja? Kan bagus tuh judulnya cinta sementara Vicky dan Angel. Daripada pernikahan hanya dibuat lelucon dan bahan mainan untuk kepentingan kalian,” kritik @rmrpn_carl18.

“Ingat dosa. Menipu orang banyak demi keuntungan materi itu enggak baik,” sambung @yuniazailah.

“Semoga ini bukan pernikahan rekayasa ya. Sampai saat ini aku masih enggak percaya Angel Lelga mau nikah sama Vicky. Padahal, ah sudahlah,” timpal @royalltyy heran.

Sementara itu, Vicky kembali mendapat masalah baru dengan seorang wanita bernama Vivie yang mengaku sebagai istri sirinya. Diberitakan sebelumnya, Vivie menyebutkan dari hubungannya dengan Vicky ia telah memiliki seorang anak bernama Paris yang kini berusia 1,5 tahun. Tapi hingga saat ini anak tersebut belum mendapat pengakuan resmi lewat catatan negara. Pria kelahiran Bekasi tersebut juga membawa lari sejumlah harta milik Vivie hingga mencapai ratusan juta rupiah.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….