Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone) Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone)
Senin, 8 Januari 2018 22:10 WIB Issue Share :

Wanita Baru Hadir di Kehidupan Vicky Prasetyo, Ini Tiga Tuntutannya

Vicky Prasetyo dihadapkan dengan wanita baru di hidupnya.

Solopos.com, JAKARTA – Drama percintaan Vicky Prasetyo tak pernah ada habisnya. Vicky yang akan menggelar resepsi pernikahan dengan Angel Lelga kini diterpa masalah baru. Seorang wanita bernama Vivie menuntut segera dinikahi.

Vivie mengatakan Vicky berjanji menikahinya pada akhir 2017 namun tak kunjung terlaksana. Malah mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut disebut-sebut telah menikah dengan Angel Lelga. Baca juga: Video Ijab Kabul Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Viral

Vivie menyebutkan dari hubungannya dengan Vicky ia telah memiliki seorang anak bernama Paris yang kini berusia 1,5 tahun. Tapi hingga saat ini anak tersebut belum mendapat pengakuan resmi lewat catatan negara.

Pria kelahiran Bekasi tersebut juga membawa lari sejumlah harta milik Vivie hingga mencapai ratusan juta. Ia pun menuntut Vicky melakukan tiga hal kepadanya. Baca juga: Dituding Telantarkan Istri, Vicky Prasetyo Disomasi

“(Pertama) Vicky mau mengembalikan mobil, (kedua) tanggung jawab sama anak, ketiga menikahi resmi sesuai janjinya,” ujar Vivie, Senin (8/1/2018), di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Vivie menyayangkan sikap Vicky yang mengabaikan janji dan tanggung jawabnya. Ditambah dengan kabar yang menyebutkan bahwa Vicky akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi sejak 2017 lalu. Baca juga: Terima Masa Lalu Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bikin Kagum Netizen

“Apalagi dia mau nyalonin wali kota. Masa iya punya anak ditelantarin. Masa calon wali kota Bekasi punya pemimpin seorang yang tidak bertanggung jawab, menelantarkan anak, menghamili orang, terus ditinggalin begitu aja. Kebanggaan orang Bekasi kah itu?” jelasnya.

Terkait harta milik Vivie, pengacara Ilal Farhad mengatakan pihak Vicky telah melakukan pembahasan soal pengembalian baik dari mobil hingga uang tunai. Ilal menyebut jika Vicky sudah menunjukkan itikad baik. Baca juga: Bukan Hanya Tak Dinafkahi, Vivi Tuding Vicky Prasetyo Bawa Kabur Mobil

“Sudah dapat itikad baik untuk pembayaran atau pelunasan mobil yang dibawa kabur oleh saudara Vicky sebesar Rp240 juta. Mobil Harrier warna hitam dan uang dari usaha karaoke sebesar Rp100 juta dan akan dikembalikan, total Rp 340 juta, yang disampaikan pengacaranya,” papar pengacara Ilal Farhad.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….