Thunder (Kpopstarz) Thunder (Kpopstarz)
Senin, 8 Januari 2018 06:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Thunder Ingin Berkarier di Indonesia

Thunder ungkap keinginan berkarier di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Korea Selatan, Thunder, mengungkap keingiannya untuk terus melanjutkan karier di Indonesia. Mantan personel boy group MBLAQ tersebut diketahui baru saja merampungkan film Forever Holiday in Bali yang mengambil lokasi shooting di Indonesia.

Thunder dalam acara meet and great film Forever Holiday in Bali, di Snow Bay, TMII, Jakarta Timur, pada Minggu (7/1/2018), mengungkap keinginannya untuk menjadi penyanyi dan aktor di Indonesia. “Aku akan beraktivitas di Indonesia, tidak hanya sebagai aktor, tapi juga penyanyi,” katanya, seperti dilansir Okezone.

Acara meet and great itu juga menjadi pengalaman tak biasa bagi pemilik nama asli Park Sang Hyun tersebut. Menggelar event di wahana permainan air, diakui Thunder, merupakan pengalaman pertama baginya.

Di panggung, adik Sandara Park itu mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penggemar. “Thunder berterima kasih kepada penggemar yang hadir hari ini (7/1/2018). Selain fans, Thunder juga senang banget ketemu dengan Caitlin,” kata Thunder yang disampaikan melalui penerjemahnya.

Thunder menggandeng Caitlin untuk berduet menyanyikan Destiny di panggung. Lagu itu merupakan salah satu track original dalam soundtrack film Forever Holiday in Bali. “Aku merindukan kalian! Put your hands up,” ujarnya yang disambut teriakan histeris penonton.

Thunder di film Forever Holiday in Bali berperan sebagai Kay, seorang penyanyi asal Korea Selatan yang berkunjung ke Bali untuk melakukan shooting video klip. Namun di sela-sela pekerjaannya, Kay menikmati keindahan Pulau Dewata yang membawanya bertemu Putri, seorang gadis Bali yang diperankan oleh Caitlin. Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Januari 2018.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….