Entertainment
Senin, 8 Januari 2018 - 06:30 WIB

Thunder Ingin Berkarier di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thunder (Kpopstarz)

Thunder ungkap keinginan berkarier di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Korea Selatan, Thunder, mengungkap keingiannya untuk terus melanjutkan karier di Indonesia. Mantan personel boy group MBLAQ tersebut diketahui baru saja merampungkan film Forever Holiday in Bali yang mengambil lokasi shooting di Indonesia.

Advertisement

Thunder dalam acara meet and great film Forever Holiday in Bali, di Snow Bay, TMII, Jakarta Timur, pada Minggu (7/1/2018), mengungkap keinginannya untuk menjadi penyanyi dan aktor di Indonesia. “Aku akan beraktivitas di Indonesia, tidak hanya sebagai aktor, tapi juga penyanyi,” katanya, seperti dilansir Okezone.

Acara meet and great itu juga menjadi pengalaman tak biasa bagi pemilik nama asli Park Sang Hyun tersebut. Menggelar event di wahana permainan air, diakui Thunder, merupakan pengalaman pertama baginya.

Di panggung, adik Sandara Park itu mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penggemar. “Thunder berterima kasih kepada penggemar yang hadir hari ini (7/1/2018). Selain fans, Thunder juga senang banget ketemu dengan Caitlin,” kata Thunder yang disampaikan melalui penerjemahnya.

Advertisement

Thunder menggandeng Caitlin untuk berduet menyanyikan Destiny di panggung. Lagu itu merupakan salah satu track original dalam soundtrack film Forever Holiday in Bali. “Aku merindukan kalian! Put your hands up,” ujarnya yang disambut teriakan histeris penonton.

Thunder di film Forever Holiday in Bali berperan sebagai Kay, seorang penyanyi asal Korea Selatan yang berkunjung ke Bali untuk melakukan shooting video klip. Namun di sela-sela pekerjaannya, Kay menikmati keindahan Pulau Dewata yang membawanya bertemu Putri, seorang gadis Bali yang diperankan oleh Caitlin. Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Januari 2018.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif