Jogja
Senin, 8 Januari 2018 - 21:20 WIB

Ran Beri Kejutan Malam Tahun Baru di Grand Ambarrukmo Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ran saat tampil pada malam tahun baru 2018 di Grand Ambarrukmo Jogja. (Foto istimewa)

Grand Ambarrukmo Jogja sukses menggebrak pergantian tahun 2017 menuju 2018

Harianjogja.com, JOGJA- Grand Ambarrukmo Jogja sukses menggebrak pergantian tahun 2017 menuju 2018 dengan sebuah acara bertema, “Let’s Go GRAND!” Groove, RAN, and Dance.

Advertisement

Paskalia Ditha Ratnasari, Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Jogja menjelaskan hotel tersebut mengusung konsep Pop Art yang berfokus pada objek yang sering ditemukan sehari-hari.

“Objek ini dibuat dengan adopsi seni komersial yang membuat desainnya unik, tajam, dan kaya warna yang menjadikan konsep gaya Pop Art berbeda dibandingkan dengan desain Retro lainnya,” jelas Ditha, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (8/1/2018).

Advertisement

“Objek ini dibuat dengan adopsi seni komersial yang membuat desainnya unik, tajam, dan kaya warna yang menjadikan konsep gaya Pop Art berbeda dibandingkan dengan desain Retro lainnya,” jelas Ditha, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (8/1/2018).

Keunikan tampak mulai dari suasana di pintu masuk sampai dengan penampilan para staff-nya yang menggunakan Gaya Pop Art.

Rangkaian acara menjelang tahun baru 2018 ini dibagi menjadi dua sesi pada tanggal 31 Desember 2017. Sesi pertama yang merupakan Press Conference serta Meet & Greet dengan RAN sebagai artis utama.

Advertisement

Malam pergantian tahun baru ini dimeriahkan oleh RAN sebagai artis utama, serta artis pendukung lainnya yang tidak kalah menarik seperti Gilbert Pohan with LAF, FDJ Frita Fello, dan Ozora Dancer.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai pertunjukkan hiburan, seperti Cloud Trick Show, Water Screen Show, Fireworks Show, dan Visual POI untuk pertama kalinya di Jogja.

Aksi RAN dipanggung membuat para penonton terpukau oleh gerak, suara dan kharisma-nya. Banyak kejutan yang dibawakan oleh RAN selama pertunjukkan, mulai dari lagu-lagunya yang familiar ditelinga, seperti Jauh di Mata Dekat di Hati, Salah Tingkah, Mager, serta Pandangan Pertama dan Sepeda yang dibawakan dengan koreografi dan masih banyak lagi lagu-lagu lainnya.

Advertisement

Kejutan yang paling tidak disangka adalah ketika RAN membawakan lagu Kahitna yang berjudul “Andai Dia Tahu” dan sukses membuat penonton terpesona.

Hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 juga membagikan banyak doorprize, seperti voucher menginap di kamar deluxe dan suite yang langsung diberikan oleh Diaz Yonadie selaku General Manager Grand Ambarrukmo Yogyakarta, voucher FB, voucher kebugaran dan berenang, berbagai merchandise, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, ada grandprize yang membuat hati para tamu berdebar-debar, yaitu tiket pesawat pulang – pergi ke Negara Singapura yang langsung diberikan oleh Hanafee Rahman selaku Manager SilkAir Jogja.

Advertisement

Semua ini adalah bentuk apresiasi manajemen Grand Ambarrukmo Yogyakarta kepada seluruh tamu, khususnya mereka yang menjadikan Grand Ambarrukmo Yogyakarta sebagai destinasi pilihan untuk merayakan malam pergantian tahun 2018.

“Kami berharap, semua tamu yang hadir tanpa terkecuali dapat menutup tahun 2017 dengan manis dan berkesan, kemudian membuka tahun yang baru 2018 dengan lembaran baru yang penuh semangat dan sukacita,” tambah Ditha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif