Polisi berjaga di Kantor KPU Jateng, Kota Semarang dengan menyandang senjata api laras panjang, Senin (8/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Polisi berjaga di Kantor KPU Jateng, Kota Semarang dengan menyandang senjata api laras panjang, Senin (8/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Senin, 8 Januari 2018 17:58 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO PILKADA 2018
Polisi Bersenjata Jaga Kantor KPU Jateng

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 mulai libatkan polisi.

Polisi bersenjata api berjaga di Kantor KPU Jateng, Kota Semarang, Senin (8/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Polisi bersenjata api berjaga di Kantor KPU Jateng, Kota Semarang, Senin (8/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, Senin (8/1/2018), mulai membuka pendaftaran calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Jateng. Masa pendaftaran itu akan dibuka selama tiga hari, hingga Rabu (10/1/2018).

Sejauh ini, baru Partai Gerindra, PKS, dan PAN yang secara terbuka telah mengumumkan cagub Sudirman Said, disusul PDI Perjuangan, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat yang mengumumkan cagub-cawagub Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Sementara itu,Partai Golkar dan PPP diklaim mendukung Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Sedangkan PKB dan Hanura belum menentukan bakal cagub-cawagub yang diusung.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….