Interior Toyota Vios. (Istimewa) Interior Toyota Vios. (Istimewa)
Senin, 8 Januari 2018 01:00 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 4 Share :

Perubahan Sedan Toyota Vios Terbaru

Toyota menyatakan bahwa Vios akan menjadi model pertama di segmennya yang menampilkan sensor parkir depan.

Solopos.com, TOKYO – UMW Toyota Motor (Toyota) telah mengumumkan Toyota Vios terbaru, yang menurut perusahaan memberi lebih banyak nilai bagi pelanggan. Ada perubahan kosmetik di dalam dan di luar, serta fitur baru. Baru pada daftar kit adalah sensor parkir depan, antena sirip ikan hiu, dan lempeng lecet yang diterangi.

Dilansir Paultan, Jumat (5/1/2017), Toyota menyatakan bahwa Vios akan menjadi model pertama di segmennya yang menampilkan sensor parkir depan, yang akan menjadi standar varian TRD Sportivo, GX dan G. Sistem hiburan DVD-AVX yang baru dengan fitur yang disempurnakan juga tersedia – ini terkait dengan kamera reverse pada semua varian kecuali Vios J MT dan AT. Semua merupakan tambahan dari perubahan berjalan yang diumumkan pada Mei 2017.

Eksterior Toyota Vios. (Istimewa)

Eksterior Toyota Vios. (Istimewa)

Jika gambar menunjukkan Vios yang terlihat berbeda, Anda benar, sebab ada aerokit baru dan lebih sibuk untuk sedan segmen B, yang ditunjukkan pada mobil merah dan perak di sini. Bagian belakang kit juga segar, sekarang dengan insert honecomb dan sirip diffuser.

Bodykit untuk TRD Sportivo (mobil putih) telah dibawa ke atas, namun terlihat segar dengan bibir merah di bagian tengahnya. Rentang topper belakang juga memiliki strip merah yang serasi.

Sementara cermin sayap, antena sirip ikan hiu dan spoiler belakang telah dicat hitam. Ada juga aksen merah pada bagian tengah roda kemudi dan stiker baru di sisi rok.

Eksterior Toyota Vios. (Istimewa)

Eksterior Toyota Vios. (Istimewa)

Seperti sebelumnya, ada enam varian Vios di Malaysia, dan harga berkisar antara RM74,980 hingga RM93.980 atau sekira Rp250 juta – Rp314 juta.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….