Jogja
Senin, 8 Januari 2018 - 20:55 WIB

Pengakuan Mahasiswa Pelaku Pencabulan, Ia Senang dan Ketagihan Meremas Payudara Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Tersangka pencabulan di depan Lippo Mall Jalan Laksda Adisucipto, berinisial AKS, 23, mengaku ketagihan setelah aksi pertamanya meremas payudara seorang perempuan

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, JOGJA-Tersangka pencabulan di depan Lippo Mall Jalan Laksda Adisucipto, berinisial AKS, 23, mengaku ketagihan setelah aksi pertamanya meremas payudara seorang perempuan tidak dikenalnya berhasil pada Oktober lalu di Jalan Menteri Supomo.

Ia kemudian mengulanginya pada akhir Desember lalu di depan Lippo Mall. “Setelah melakukan saya senang,” ungkapnya saat ditanya awak media di Markas Polresta Jogja, Senin (8/1/2018).

AKS ditangkap polisi setelah mencabuli seorang perempuan pengunjung mal pada Kamis (28/12/2018) tahun lalu. Ia sengaja membuntuti korban yang baru keluar dari ruang fitnes, lalu meremas payudara korban tepat di depan mal.

Advertisement

Mahasiswa perguruan tinggi swasta jurusan informatika ini mengklaim aksinya itu tanpa direncanakan. “Tiba-tiba muncul rasa ingin [berbuat cabul],” akunya.

Akibat perbuatannya AKS harus mendekam di tahanan Polresta Jogja. Ia terancam hukuman penjara 2,8 tahun karena berbuat asusila. Selain itu AKS juga terancam Pasal 335 tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif