Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)
Senin, 8 Januari 2018 20:55 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Pengakuan Mahasiswa Pelaku Pencabulan, Ia Senang dan Ketagihan Meremas Payudara Perempuan

Tersangka pencabulan di depan Lippo Mall Jalan Laksda Adisucipto, berinisial AKS, 23, mengaku ketagihan setelah aksi pertamanya meremas payudara seorang perempuan

 

 
Solopos.com, JOGJA-Tersangka pencabulan di depan Lippo Mall Jalan Laksda Adisucipto, berinisial AKS, 23, mengaku ketagihan setelah aksi pertamanya meremas payudara seorang perempuan tidak dikenalnya berhasil pada Oktober lalu di Jalan Menteri Supomo.

Ia kemudian mengulanginya pada akhir Desember lalu di depan Lippo Mall. “Setelah melakukan saya senang,” ungkapnya saat ditanya awak media di Markas Polresta Jogja, Senin (8/1/2018).

AKS ditangkap polisi setelah mencabuli seorang perempuan pengunjung mal pada Kamis (28/12/2018) tahun lalu. Ia sengaja membuntuti korban yang baru keluar dari ruang fitnes, lalu meremas payudara korban tepat di depan mal.

Mahasiswa perguruan tinggi swasta jurusan informatika ini mengklaim aksinya itu tanpa direncanakan. “Tiba-tiba muncul rasa ingin [berbuat cabul],” akunya.

Akibat perbuatannya AKS harus mendekam di tahanan Polresta Jogja. Ia terancam hukuman penjara 2,8 tahun karena berbuat asusila. Selain itu AKS juga terancam Pasal 335 tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….