Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com)
Senin, 8 Januari 2018 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Semarang dan Salatiga Tanpa Pelayanan PLN, Senin (8/1/2018)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Semarang dan Salatiga, Senin (8/1/2018).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (8/1/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Melalui akun Twitter @infolistrikdjty, PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Sebagian wilayah di Kabupaten Semarang yang terkena pemadaman listrik adalah Perumahan Amaya di Kecamatan Ungaran Timur serta Desa Kopeng, Desa Getasan, dan Desa Batur di Kecamatan Getasan. Untuk Kota Salatiga, wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN adalah Jl. Diponegoro, Jl. Mangkubumi, dan Jl. Osamaliki di Kecamatan Sidorejo.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal. Laporan dapat disampaikan melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Sapura/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….