Jateng
Senin, 8 Januari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Semarang dan Salatiga Tanpa Pelayanan PLN, Senin (8/1/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Yourmiddleeast.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Semarang dan Salatiga, Senin (8/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (8/1/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Melalui akun Twitter @infolistrikdjty, PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Advertisement

Sebagian wilayah di Kabupaten Semarang yang terkena pemadaman listrik adalah Perumahan Amaya di Kecamatan Ungaran Timur serta Desa Kopeng, Desa Getasan, dan Desa Batur di Kecamatan Getasan. Untuk Kota Salatiga, wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN adalah Jl. Diponegoro, Jl. Mangkubumi, dan Jl. Osamaliki di Kecamatan Sidorejo.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal. Laporan dapat disampaikan melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Sapura/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif