Shandy Aulia dan Syahrini (Instagram @shandyaulia) Shandy Aulia dan Syahrini (Instagram @shandyaulia)
Senin, 8 Januari 2018 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ketemu Shandy Aulia, Syahrini Ganti Profesi

Syahrini berganti profesi saat bertemu dengan Shandy Aulia.

Solopos.com, SOLO – Momen pergantian tahun dimanfaatkan para selebritas untuk berlibur ke luar negeri, seperti dilakukan Syahrini dan Shandy Aulia. Kedua artis papan atas ini memilih berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Syahrini dan Shandy Aulia bertemu saat hendak meninggalkan Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto yang diunggah di laman Instagram masing-masing, keduanya tampak menumpang pesawat yang sama. “Jumpa dengan ibu cetar @princessyahrini. Terima kasih sudah bikin ketawa-ketiwi. Padahal penerbangan pagi itu selalu ngantuk dan manyun aku,” ungkap Shandy Aulia melalui laman Instagram-nya, @shandyaulia, Senin (8/1/2018).

Tak hanya bercanda tawa, Shandy Aulia juga sempat mengerjai Syahrini. Dia meminta Syahrini mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang suami. “Waktunya untuk pulang ke rumah. Foto dan penata gayanya adalah @princessyahrini (kata bu cetar kurang mesra, ah kiss dong. Cepat nyusul ya bu. Kalau bisa tahun ini juga loh hahahaha,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto Shandy Aulia hasil jepretan Syahrini (Instagram @shandyaulia)

Foto Shandy Aulia hasil jepretan Syahrini (Instagram @shandyaulia)

Hasil jepretan Syahrini langsung mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai Syahrini sangat paham cara mendapatkan hasil foto terbaik. Sebab, hampir semua foto yang diunggah di laman Instagram-nya, @princessyahrini, selalu sempurna.

“Hasil fotonya pun bagus banget. Soalnya fotografernya cetar banget. Suka banget sama fotonya,” komentar @princessya8086.

“Kalau yang mengarahkan gayanya Syahrini biasanya keren. Soalnya foto dia selalu sempurna. Dia paham banget cara dapat foto yang kece. Ditunggu foto lainnya,” imbuh @tercintahhforeveeer.

“Foto kece yang dijepret wanita kece. Semoga doanya Shandy Aulia terkabul ya biar Syahrini segera menyusul. Biar kalau liburan fotonya enggak sendirian terus,” sambung @lalalandlala.

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….