Jateng
Senin, 8 Januari 2018 - 22:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Pelajar SMA Tewas Tenggelam di Kolam Jatidiri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Kecelakaan air menimpa seorang siswa SMA yang tewas tenggelam di kolam renang Kompleks GOR Jatidiri Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Dominikus Savio Bintang Pramudya, 16, siswa sekolah menengah atas (SMA), Minggu (7/1/2018) pertang, tewas tenggelam di kolam renang Kompleks GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Advertisement

Kapolres Gajahmungkur Semarang Kompol Rochana Sulistyaningrum, Senin (8/1/2018), mengonfirmasi tewasnya warga Jl. Banjarsari 55, Tembalang, Kota Semarang itu. “Kejadiannya Minggu petang, korban tewas di kolam yang berkedalaman 5 m,” katanya.

Dominikus Savio Bintang Pramudya, menurut data yang ia pegang, datang berenang bersama seorang temannya yang bernama Airlangga Tegar Pradana, 16. Keduanya kemudian langsung menuju ke kolam yang berkedalaman 5 m.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat dua kali melompat dari papan lompat indah dan berhasil mencapai tepian kolam. “Saat lompatan ketiga, korban tidak berhasil mencapai tepi kolam,” katanya.

Advertisement

Rekan korban sempat meminta tolong kepada petugas penjaga kolam renang untuk mencari tubuh korban. Dengan bantuan penjaga kolam dan orang-orang di sekitar kolam, tubuh Dominikus Savio Bintang Pramudya berhasil diangkat ke tepian sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, pelajar SMA korban kecelakaan air itu tidak tertolong. Padahal, warga muda Kota Semarang yang tenggelam di kolam renang GOR Jatidiri itu sempat dilarikan ke RS Elisabeth.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif