Proses evakuasi jenazah perempuan tak dikenal yang tertabrak KA di perlintasan tak berpalang, Desa Titang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Senin (8/1/2018). (Istimewa/Dokumentasi Polsek Jogonalan) Proses evakuasi jenazah perempuan tak dikenal yang tertabrak KA di perlintasan tak berpalang, Desa Titang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Senin (8/1/2018). (Istimewa/Dokumentasi Polsek Jogonalan)
Senin, 8 Januari 2018 20:37 WIB Cahyadi Kurniawan/JIBI/Solopos Klaten Share :

KECELAKAAN KLATEN
Perempuan Tua Tak Dikenal Tersambar KA di Jogonalan

Seorang perempuan tua tak diketahui identitasnya meninggal dunia akibat tersambar ka di Jogonalan, Klaten.

Solopos.com, KLATEN — Seorang perempuan tak diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia akibat tersambar kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Titang, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Senin (8/1/2018). Polisi mengamankan uang senilai Rp663.500 dan satu cincin dalam dompet cokelat milik perempuan tersebut.

Perempuan yang ditaksir berusia 70 tahun itu semula berjalan dari arah selatan ke utara pada Senin sekitar pukul 15.30 WIB. Tiba di perlintasan tanpa palang antara Stasiun Srowot dan Stasiun Prambanan, ada kereta api Bengawan 143 jurusan Stasiun Purwosari-Jakarta melaju dari arah timur.

Kereta lantas menabrak perempuan itu dan menyeretnya hingga sejauh sekitar 10 meter. “Kepala korban pecah dan wajahnya tidak bisa dikenali lagi. Tubuh korban juga patah di beberapa bagian,” kata Kapolsek Jogonalan, AKP Ngadino, mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam.

Jasad perempuan itu langsung dievakuasi ke RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro, Klaten.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….