ilustrasi
Senin, 8 Januari 2018 11:40 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Jenazah Korban Jeep Lavatour Merapi Dipulangkan ke Rumah Duka

Asosiasi wisata jeep mengklaim bertanggungjawab.

Solopos.com, SLEMAN–Korban kecelakaan Jeep Lavatour Merapi yang meninggal dunia, Fatunhikmah, 50, Warga Gabus Pati, akhirnya dibawa pulang ke Pati, Jawa Tengah pada Senin (8/1/2018) pukul 03.00 WIB. Asosiasi Jeep Wisata Lavatour Merapi pun melayat ke rumah duka.

Ketua Paguyuban Jeep Wilayah Barat Lavatour Merapi, Dardiri saat dikonfirmasi Harianjogja.com mengatakan, pihaknya bersama perwakilan dari Dinas Pariwsiata (Dispar) Sleman, pagi ini langsung ke Pati untuk melakukan takziah. Selain bersama Ketua Paguyuban Jeep Wilayah Timur Lavatour Merapi Bambang Babe Sugeng, Kara Dardiri, sejumlah ketua komunitas jeep juga ikut serta.

Baca juga : Jeep Lava Tour Merapi Menambrak Bus, Satu Korban Kritis

Dia juga menekankan, asosiasi turut mengurus kepulangan keluarga korban. “Ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kami. Kami prihatin dengan musibah ini semoga menjadi pelajaran berharga bagi kami,” katanya, Senin.

Baca juga : Korban Kecelakaan Jeep Lava Tour Meninggal Dunia

Dia menekankan, secara prosedur asosiasi sudah menekankan pentingnya masalah keamanan saat membawa penumpang jeep. “Sebab ini wisata jip, keselamatan faktor utama yang kami tekankan,” ujarnya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….