Entertainment
Senin, 8 Januari 2018 - 19:45 WIB

Gara-Gara Dekat dengan Brondong, Ely Sugigi Dihujat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Sbaztian dan Ely Sugigi (Instagram @mpok_ely_rosy)

Ely Sugigi hanya bisa sabar mendapat hujatan dari warganet.

Solopos.com, SOLO – Ely Sugigi kembali menjadi perhatian. Setelah gagal berumah tangga dengan pria yang berusia jauh lebih muda darinya, Ferry Anggara, kini ia dikabarkan kembali dekat dengan berondong.

Advertisement

Kebersamaan Ely Sugigi dengan brondong barunya yang diketahui bernama Irfan Sbaztian terekam di akun Instagramnya, @elysugigi_real_. Ely beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan Irfan. Baca juga: Ely Sugigi Komentari Gosip Pacaran dengan Brondong Ganteng

Kedekatannya dengan Irfan membuat netizen sibuk menyuarakan komentar. Tak sedikit yang mencibir Ely dengan kata-kata pedas. Menanggapi hal itu, Ely hanya bisa bersabar. Ia pun berterima kasih kepada Irfan yang telah bersabar dengan hujatan netizen.

“no comen ..aja ..bnyk sabar byk tawakal aja ..biarkan orng menghujat kita ..semakin kita di hujat ..allah akan naikan derajat kita ..dan makin berkurang dosa kita …amin ya allah..thx u ya buat km atas kesabaran nya .. @irfansbaztian15,” tulis Ely, Sabtu (6/1/2018).

Advertisement

No comen ..aja ..bnyk sabar byk tawakal aja ..biarkan orng menghujat kita ..semakin kita di hujat ..allah akan naikan derajat kita ..dan makin berkurang dosa kita …amin ya allah..thx u ya buat km atas kesabaran nya .. @irfansbaztian15

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Advertisement

Perkataan Ely rupanya tak digubris oleh netizen. Hujatan pun terus datang di kolom komentarnya. Tak sedikit pula yang memperingatkannya agar tak terjebak pada cinta sesaat. Baca juga: Rahasia Ely Sugigi Gaet Berondong Tampan

“kalo saran saya buat ely susugigi,cari cwo tuh yg sepadan coba,jgn karna ckep trus brondong maen embat aja. gua yakin pasti ujung2nya cerai lagi,” tulis akun cavanikael.

“Ga sesuai sama omongan nya wktu itu,.. Ternyata masih doyan berondong…sudah kebal jatoh di lobang yg sama.. Jadi ga ada rasa kapok nya,…,” kata akunnovii_akbar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif