Irfan Sbaztian dan Ely Sugigi (Instagram @mpok_ely_rosy) Irfan Sbaztian dan Ely Sugigi (Instagram @mpok_ely_rosy)
Senin, 8 Januari 2018 19:45 WIB Issue Share :

Gara-Gara Dekat dengan Brondong, Ely Sugigi Dihujat

Ely Sugigi hanya bisa sabar mendapat hujatan dari warganet.

Solopos.com, SOLO – Ely Sugigi kembali menjadi perhatian. Setelah gagal berumah tangga dengan pria yang berusia jauh lebih muda darinya, Ferry Anggara, kini ia dikabarkan kembali dekat dengan berondong.

Kebersamaan Ely Sugigi dengan brondong barunya yang diketahui bernama Irfan Sbaztian terekam di akun Instagramnya, @elysugigi_real_. Ely beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan Irfan. Baca juga: Ely Sugigi Komentari Gosip Pacaran dengan Brondong Ganteng

Kedekatannya dengan Irfan membuat netizen sibuk menyuarakan komentar. Tak sedikit yang mencibir Ely dengan kata-kata pedas. Menanggapi hal itu, Ely hanya bisa bersabar. Ia pun berterima kasih kepada Irfan yang telah bersabar dengan hujatan netizen.

no comen ..aja ..bnyk sabar byk tawakal aja ..biarkan orng menghujat kita ..semakin kita di hujat ..allah akan naikan derajat kita ..dan makin berkurang dosa kita …amin ya allah..thx u ya buat km atas kesabaran nya .. @irfansbaztian15,” tulis Ely, Sabtu (6/1/2018).

Perkataan Ely rupanya tak digubris oleh netizen. Hujatan pun terus datang di kolom komentarnya. Tak sedikit pula yang memperingatkannya agar tak terjebak pada cinta sesaat. Baca juga: Rahasia Ely Sugigi Gaet Berondong Tampan

kalo saran saya buat ely susugigi,cari cwo tuh yg sepadan coba,jgn karna ckep trus brondong maen embat aja. gua yakin pasti ujung2nya cerai lagi,” tulis akun cavanikael.

Ga sesuai sama omongan nya wktu itu,.. Ternyata masih doyan berondong…sudah kebal jatoh di lobang yg sama.. Jadi ga ada rasa kapok nya,…,” kata akunnovii_akbar.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….