Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A) Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A)
Senin, 8 Januari 2018 15:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Ditetapkan Tersangka, Jennifer Dunn Stres

Jennifer Dunn sempat stres saat ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA – Jennifer Dunn terguncang setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia yang sudah tiga kali terjerat narkoba sempat mengalami stres.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell. “Iya pastilah [stres]. Makanya dua hari terakhir ini kan saya harus selalu bertemu dan banyak ngomong dengan Jedun [sapaan akrab Jennifer Dunn],” kata Pieter Ell, Sabtu (6/1/2018), di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Baca juga: Pengacara Tegaskan Faisal Haris Tak Terkait Kasus Narkoba Jennifer Dunn

“Kondisi sekitar 10 jam yang lalu itu sudah siap untuk menghadapi proses hukum, termasuk tadi ditahan. Beberapa hari sebelumnya kan saya sudah ketemu dan menjelaskan beberapa hal pendekatan-pendekatan dan memang awalnya agak berat,” lanjutnya sebagaimana dilansir Suara.com, Minggu (7/1/2018).

Di detik-detik keputusan penyidik untuk menahan Jedun, Pieter terus mendampingi kliennya. Dia meyakinkan Jedun semua ini bisa dihadapi. Baca juga: Jennifer Dunn Ditangkap, Begini Tanggapan Anak-Anak Faisal Harris

“Saya harus meyakinkan dia, memberikan penguatan untuk menjalani proses hukum. Takutnya tiba tiba pingsan, gimana. Kita kan enggak tahu,” katanya.

Jennifer ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya, di kediamannya kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017), sekitar pukul 17.30 WIB. Dia ditangkap karena terbukti melakukan transaksi narkotika sabu dengan lelaki berinisial FS yang sebelumnya ditangkap.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….