Chris Martin dan Dakota Johnson (Pictagram)Chris Martin dan Dakota Johnson (Pictagram) Chris Martin dan Dakota Johnson (Pictagram)
Senin, 8 Januari 2018 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Chris Martin dan Dakota Johnson Siapkan Pernikahan

Chris Martin dan Dakota Johnson kabarnya telah mempersiapkan pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood top Dakota Johnson dikabarkan tengah menjalin kasih dengan vokalis grup musik Coldplay, Chris Martin. Keduanya kerap terpergok berkencan romantis. Menurut kabar yang beredar, keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.

Selama ini, hubungan Dakota Johnson dengan Chris Martin memang menjadi misteri. Sebab, keduanya kompak tidak pernah membeberkan kejelasan status kepada siapapun. Alhasil, kabar rencana pernikahan mereka tentu saja membuat publik heboh.

Bintang film Fifty Shades Freed ini kerap terlihat menonton konser Coldplay. Kehadirannya dianggap sebagai tanda hubungannya dengan Chris Martin. Meski baru beberapa bulan berkencan, Chris Martin kabarnya telah yakin menjadikan Dakota Johnson sebagai istrinya.

“Chris Martin dan Dakota Johnson baru beberapa bulan berkencan. Namun, Chris Martin menilai Dakota adalah wanita keren ang mampu membuatnya jatuh hati. Dia bahkan berencana menikah dengan Dakota Johnson dalam waktu dekat,” ungkap seorang sumber dekat Chris Martin yang tidak mau disebutkan identitasnya seperti dilansir Radar Online, Jumat (5/1/2018).

Sama seperti Chris Martin, Dakota Johnson juga sangat menikmati jalinan cinta ini. Dia menganggap Chris Martin sebagai pria yang spesial. Dia telah mengumumkan kepada teman-temannya terkait rencana pernikahan dengan Chris Martin.

“Dakota Johnson dan Chris Martin ingin menikah dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, pernikahan ini bakal digelar tahun depan. Mereka ingin semuanya berjalan lancar. Itulah sebabnya saat ini mereka tengah mempersiapkan berbagai keperluan untuk hari bahagia itu,” sambung sumber yang sama.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….