Entertainment
Senin, 8 Januari 2018 - 03:00 WIB

Chris Martin dan Dakota Johnson Siapkan Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Martin dan Dakota Johnson (Pictagram)

Chris Martin dan Dakota Johnson kabarnya telah mempersiapkan pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood top Dakota Johnson dikabarkan tengah menjalin kasih dengan vokalis grup musik Coldplay, Chris Martin. Keduanya kerap terpergok berkencan romantis. Menurut kabar yang beredar, keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.

Advertisement

Selama ini, hubungan Dakota Johnson dengan Chris Martin memang menjadi misteri. Sebab, keduanya kompak tidak pernah membeberkan kejelasan status kepada siapapun. Alhasil, kabar rencana pernikahan mereka tentu saja membuat publik heboh.

Bintang film Fifty Shades Freed ini kerap terlihat menonton konser Coldplay. Kehadirannya dianggap sebagai tanda hubungannya dengan Chris Martin. Meski baru beberapa bulan berkencan, Chris Martin kabarnya telah yakin menjadikan Dakota Johnson sebagai istrinya.

“Chris Martin dan Dakota Johnson baru beberapa bulan berkencan. Namun, Chris Martin menilai Dakota adalah wanita keren ang mampu membuatnya jatuh hati. Dia bahkan berencana menikah dengan Dakota Johnson dalam waktu dekat,” ungkap seorang sumber dekat Chris Martin yang tidak mau disebutkan identitasnya seperti dilansir Radar Online, Jumat (5/1/2018).

Advertisement

Sama seperti Chris Martin, Dakota Johnson juga sangat menikmati jalinan cinta ini. Dia menganggap Chris Martin sebagai pria yang spesial. Dia telah mengumumkan kepada teman-temannya terkait rencana pernikahan dengan Chris Martin.

“Dakota Johnson dan Chris Martin ingin menikah dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, pernikahan ini bakal digelar tahun depan. Mereka ingin semuanya berjalan lancar. Itulah sebabnya saat ini mereka tengah mempersiapkan berbagai keperluan untuk hari bahagia itu,” sambung sumber yang sama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif