Jateng
Senin, 8 Januari 2018 - 08:50 WIB

BUNUH DIRI SEMARANG : Mahasiswi Undip Akhiri Hidup Sendiri, Kekasih Didera Rasa Bersalah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kenangan Michelle Gloria Sondakh dan Alexander Berutu di GPIB Kasih Krunia, Banten, awal Desember 2017.(Instagram.com-@alexanderberutu)

Kecelekaan yang menewaskan mahasiswi Undip bernama Michelle Gloria Sondakh membuat kekasihnya merasa bersalah.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Universitas Diponegoto (Undip) Michelle Gloria Sondakh di Hotel MG Suites, Semarang Town Square (Setos), Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (3/1/2018), dipastikan dilatarbelakangi unsur kesengajaan alias bunuh diri. Tewasnya Michelle itu pun memicu ungkapan duka cita dari kekasihnya, Alexander Berutu.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @alexanderberutu, Kamis (4/1/2018), Alex mengungkapkan dirinya merasa bersalah atas kematian Michelle Gloria Sondakh. Ia merasa gagal menolong Michelle yang akhirnya memilih bunuh diri. “Aku gagal menolong kamu, aku gagal memahami kamu, aku gagal menjaga kamu,” tulisnya dengan menyertakan foto dirinya bersama Michelle.

[Baca juga Sebelum Bunuh Diri di Hotel, Mahasiswa Undip Unggah Kata Fin di Instagram]

Selain itu, Alexander Berutu juga memanjatkan doa untuk Michelle yang sudah terlanjur meninggal lantaran bunuh diri. “Sampaikan salamku pada Tuhan untuk terus menjagamu di surga nanti,” lanjutnya.

Advertisement

Ungkapan pilu Alexander Berutu itu sontak memicu ucapan duka lainnya dari beberapa kerabat. Kebanyakan dari mereka berharap Alex lebih kuat dalam menghadapi kenyataan. “Turut berduka bro. Semoga cinta tetap abadi dan bertemu di lain waktu. Tetap semangat,” tulis pengguna akun Instagram @riefkhul.

“Turut berduka cita Bang Alex. Tuhan punya rencana indah buatnya dan buat kau bang. Amin,” timpal pengguna akun Instagram @sahatbanjarnahor.

“Turut berduka cita lae, tetap berserah pada Tuhan. Rencana-Nya adalah yang terbaik, Tuhan pasti punya rancangan yang lebih baik buat lae dan keluarganya, tetap sabar dan tegar ya lae,” ungkap pengguna akun Instagram @edwardwilly_parsaoran.

Advertisement

Di akun Instagram milik Michelle Gloria Sondakh, @michellesndkh, mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Universitas Diponegoro (Undip) itu pernah menyatakan bahwa Alexander Berutu merupakan kekasihnya. Michelle pernah mengunggah foto Alex pada 10 Agustus 2017 silam dan menjelaskan dirinya telah mengenal Alex sekitar satu tahun.

[Baca juga Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh di Hotel Dipastikan Bunuh Diri]

Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, kecelakaan di Hotel MG Suites, Semarang Town Square (Setos), Rabu (3/1/2018), yang menewaskan Michelle Gloria Sondakh tersebut dipastikan merupakan kejadian bunuh diri. Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib, warga Jl. Mahkota Simprung, Blok B1/7, Cileduk, Kota Tangerang, Banten yang dipastikan menjatuhkan diri dari lantai ke-8 hotel tersebut diketahui mengalami depresi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif