Foto prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Lubang Buaya (Instagram @angellelga) Foto prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Lubang Buaya (Instagram @angellelga)
Senin, 8 Januari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto Prewedding di Lubang Buaya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melakukan foto prewedding di Lubang Buaya.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, mulai mempersiapkan resepsi pernikahan. Rencananya, mereka bakal menggelar resepsi super meriah pada 10 Februari 2018 mendatang.

Belakangan ini, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sibuk mengurus keperluan pernikahan mereka, salah satunya foto prewedding. Meski bukan kali pertama menikah, keduanya tampak sangat antusias mempersiapkan segala keperluan. Mereka agaknya ingin membuat pernikahan ini sangat berkesan. Baca juga: Angel Lelga Ultah, Begini Doa dari Vicky Prasetyo

Jika biasanya kebanyakan orang memilih tempat romantis untuk melakukan sesi pemotretan prewedding, Angel dan Vicky punya pilihan lain. Sejoli ini memilih melakukan foto prewedding di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta. Bukan tanpa alasan, mereka memilih tempat itu untuk menunjukkan rasa cinta kepada Tanah Air.

“Konsep prewed kami lebih mengangkat budaya Indonesia dan beberapa titik bersejarah #lubangbuaya #monas #istiqlal. Kami ingin mengedukasi bangsa Indonesia sebagai bentuk kecintaan kami. Karena kami anak bangsa yang lahir dan tinggal di Tanah Air kami sendiri,” ungkap Angel lelga melalui laman Instagram pribadinya, @angellelga, Senin (8/1/2018). Baca juga: Video Ijab Kabul Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Viral

Tak lupa, mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini meminta doa restu dari netizen untuk pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dia berharap pernikahan ini membuatnya bahagia dan selalu diberkahi Tuhan.

Alasan Angel Lelga melakukan sesi foto prewedding (Instagram @angellelga)

Alasan Angel Lelga melakukan sesi foto prewedding (Instagram @angellelga)

“Assalamualaikum semuanya. Hai cantik, mohon doa restu agar rencana baik kami diridai dan diberkahi Allah dan selamat dunia akhirat,” tuturnya yang langsung disambut komentar warganet. Baca juga: Ini yang Bikin Angel Lelga Mau Menikah dengan Vicky Prasetyo

“Amin Mbak Angel. Semoga acara lancar ya. Entah kenapa, saya lihat mbak sama Vicky rasanya senang,” komentar @pjpsty.

“Assalamualaikum, mbak semoga ini pilihan terbaik untukmu. Semoga diberikan kebahagiaan yang melimpah dan reseki serta selalu diridai oleh Allah. Semoga Allah selalu di sisi mbak dan diberi kebahagiaan,”imbuh @azzammuzamil_asshidiqi.

“Selamat ya mbak, semoga langgeng sampai akhir hayat,” tulis @hartinitince menimpali.

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….