Entertainment
Minggu, 7 Januari 2018 - 17:45 WIB

Ustaz Solmed dan April Jasmine Nantikan Anak Kembar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram @apriljasmine85)

Ustaz Solmed dan April Jasmine tengah menantikan anak kembar.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed) dan April Jasmine tengah menantikan kelahiran anggota keluarga baru. April diketahui tengah mengandung bayi kembar.

Advertisement

Kendati masih berusia empat bulan, Ustaz Solmed dan April telah mempersiapkan nama untuk si jabang bayi. “Aku minta nama depannya Sa, Si. Soalnya kan yang pertama sudah Su. Jadi Sa, Si, Su,” ungkap April di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2018), seperti dilansir Okezone.

April Jasmine memang mengikuti program bayi tabung untuk mendapatkan anak kembar. Langkah tersebut diambil April untuk memenuhi keinginan sang suami.

“Kami memang maunya punya anak kembar,” timpal Ustaz Solmed.

Advertisement

Sementara untuk pemilihan nama, April memiliki pertimbangan sendiri. Ia mengaku memilih nama dengan awalan “Sa” dan “Si” supaya kelak tidak kesulitan saat memanggil anak-anaknya. Mengingat saat ini dirinya dan Ustaz Solmed sudah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sulthan.

“Biar gampang, kalau punya anak perempuan huruf A. Kata dokter kan yang satu laki-laki, jadi pas Sa, Si, Su. Terus kan anak laki-laki suka lari ya. Jadi biar gampang manggilnya,” lanjut April.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif