Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram @apriljasmine85) Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram @apriljasmine85)
Minggu, 7 Januari 2018 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Ustaz Solmed dan April Jasmine Nantikan Anak Kembar

Ustaz Solmed dan April Jasmine tengah menantikan anak kembar.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed) dan April Jasmine tengah menantikan kelahiran anggota keluarga baru. April diketahui tengah mengandung bayi kembar.

Kendati masih berusia empat bulan, Ustaz Solmed dan April telah mempersiapkan nama untuk si jabang bayi. “Aku minta nama depannya Sa, Si. Soalnya kan yang pertama sudah Su. Jadi Sa, Si, Su,” ungkap April di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2018), seperti dilansir Okezone.

April Jasmine memang mengikuti program bayi tabung untuk mendapatkan anak kembar. Langkah tersebut diambil April untuk memenuhi keinginan sang suami.

“Kami memang maunya punya anak kembar,” timpal Ustaz Solmed.

Sementara untuk pemilihan nama, April memiliki pertimbangan sendiri. Ia mengaku memilih nama dengan awalan “Sa” dan “Si” supaya kelak tidak kesulitan saat memanggil anak-anaknya. Mengingat saat ini dirinya dan Ustaz Solmed sudah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sulthan.

“Biar gampang, kalau punya anak perempuan huruf A. Kata dokter kan yang satu laki-laki, jadi pas Sa, Si, Su. Terus kan anak laki-laki suka lari ya. Jadi biar gampang manggilnya,” lanjut April.

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…