Unggahan foto Raditya Dika. (Istimewa/Instagram) Unggahan foto Raditya Dika. (Istimewa/Instagram)
Minggu, 7 Januari 2018 09:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Tag Fanbase Song Joong Ki, Raditya Dika Pamer Foto Adegan Film Target

Raditya Dika sukses membuat netizen tertawa.

Solopos.com, JAKARTA – Komika sekaligus aktor Raditya Dika kini tengah disibukkan dengan penggaparan film terbarunya yang berjudul Target. Di instagram pribadinya @raditya_dika, Radit, membagikan foto adegan dalam film tersebut yang mengusung genre action, thriller hingga komedi.

Sementara itu, bila dilihat secara saksama, tidak ada yang salah dengan foto yang dibagikan Radit. Namun yang membuat netizen geger dan menarik, ketika Raditya Dika justru sengaja men-tag akun fanbase milik Song Joog Ki. Tak hanya itu, tag tersebut disematkan pada foto seorang pria yang diduga adalah dirinya sendiri.

Lantas saja, netizen yang melihat tag itu lantas berkomentar. Tak ayal Raditya Dika sukses membuat netizen tertawa.

“Itu tag an nya tolong bgt lah bang wkwkw,” tulis @lubnaslw. “Waduh song Joong Ki wkwkwk @raditya_dika @songjoongkionly,” timpal @wennidy. “astaghfirullah tag-an nya oemzy,” sambung @gatauafha.

Seperti yang terlihat dalam foto itu, Raditya Dika mengajak aktris sekelas Cinta Laura untuk beradu akting dengannya. Dan untuk mengawali kegiatannya syuting, Radit sedikit membubuhkan tulisan dalam foto tersebut.

“Today’s shoot. #filmtarget,” tulis Raditya Dika.

Sekedar diketahui, film Target rencananya akan menyapa para penikmat film Tanah Air pada pertengahan 2018. Selain Raditya dan Cinta Laura, film ini juga akan dibintangi Romy Rafael hingga Ria Ricis.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….