Marissa Nasution dan suami mengumumkan kehamilan. (Istimewa) Marissa Nasution dan suami mengumumkan kehamilan. (Istimewa)
Minggu, 7 Januari 2018 18:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Selamat! Marissa Nasution Hamil Anak Kembar

Hal itu diumumkannya pada Sabtu malam (6/1/2018) lewat Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Nasution membuka tahun 2018 dengan sebuah kabar menggembirakan. Setelah menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pria berkewarganegaraan asing pada 20 September 2017, Marissa mengaku tengah berbadan dua.

Hal itu diumumkannya pada Sabtu malam (6/1/2018) lewat Instagram. “Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!” tulisnya sambil meminta lebih dari 815.000 pengikutnya untuk mengunjungi sebuah situs untuk membaca lebih lanjut mengenai kabar baik tersebut.

Dalam situs tersebut, Marissa menuliskan, “Kami bahagia akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar pada musim panas 2018.”

Dia menambahkan, “Beberapa minggu terakhir, kami coba menyesuaikan diri dengan berita mengejutkan ini. Ini merupakan pengalaman pertama kami menjadi orangtua, maka banyak yang harus kami pelajari. Pembicaraan seru saat ini adalah apakah kami akan memilih side by side stroller atau tandem stroller, serta kemungkinan penggunaan popok reusable. Kami sangat menikmati setiap menitnya!”

Perempuan 31 tahun itu juga mengungkapkan, bahwa kemarin (6/1/2018), dia melakukan check up kehamilan. “Karena aku sudah melewati trimester pertama dengan baik, maka aku bahagia dan percaya diri untuk membagikan kabar ini,” katanya.

Situs La Mama Tropicana, menurut Marissa, dibuatnya untuk ‘merekam’ perjalanan kehamilannya dan prosesnya menjadi seorang ibu. “Tapi Papa Eggsie akan say hello juga di blog ini sesekali.”

Tak hanya Marissa, sang suami Benedikt, juga meluapkan kebahagiaannya melalui Instagram. “Calon ayah yang sangat bangga, dengan dua jabang bayi! Mama bahagia dan sehat! Kami menantikan kelahiran mereka pada musim panas ini. Mama membuat @lamamatropicana untuk berbagi cerita kahamilannya.”

Kabar bahagia tersebut disambut rekan sesama artis dengan sukacita. Meisya Siregar misalnya, menuliskan, “Wow, what a good news! Selamat Ceumarrr, aku sangat bahagia mendengarnya!” Sementara Nabila Syakieb mengungkapkan, “Omg…Selamat beb @marrisaln!” yang diikuti Marsha Timothy dengan “Selamat Marisaaaaaa.”

Sebelum membagikan kabar bahagia tersebut, Marissa memang sempat berang mendengar kabar kehamilannya bergulir liar di media.“Kalau ada kabar bahagia, nanti saya sendiri yang akan membagikannya. Tapi, sesuai dengan waktu saya,” kata mantan istri Warren Conrad tersebut, pada pertengahan September 2017.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….