Haykal Kamil dan bayinya (Instagram @haykalkamil) Haykal Kamil dan bayinya. (Istimewa/Instagram/@haykalkamil)
Minggu, 7 Januari 2018 16:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Putri Pertama Haykal Kamil Diberi Nama Khawla Siala Kamil

Kehadiran Khawla menjadi kado bagi ulang tahun Haykal.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah baru saja kehadiran anak pertama mereka pada Sabtu (6/1/2018) pukul 07.00 WIB. Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Khawla Siala Kamil dengan panjang 47 cm dan berat 2,49 Kg.

Saat gelaran jumpa pers, pria berusia 27 tahun tersebut menjabarkan makna satu per satu dari nama anaknya. Ia mengatakan bahwa pemilihan nama tersebut berdasarkan rembuk keluarga, yang akhirnya memiliki panggilan Khawla.

“Kita punya list sama keluarga akhirnya pas diskusi Khawla panggilan Khawla,” ujar Haykal di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

“Khawla artinya rusa betina. Sebenarnya sosok perempun yang berani berperang melawan romawi rusa betina juga cantik. “Saila” artinya sinar matahari. Karena lahir pas sinar matahari terbit, semoga bisa membawa kehangatan. ‘Kamil’ nama kakek artinya sempurna,” jelasnya.

Persalinan Namirah berlangsung secara caesar setelah mengalami pecah ketuban di pagi hari. Selama di ruang operasi Haykal diketahui menemani sang istri untuk menyambut anak pertama mereka.

Kehadiran Khawla menjadi kado bagi ulang tahun Haykal. Pasalnya tepat di tanggal 6 Januari 2017 ini ia berulang tahun ke-27.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…