Foto Ilustrasi Pemilu (JIBI/Harian Jogja/Antara) Ilustrasi Pemilu (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Minggu, 7 Januari 2018 19:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA 2018
Ketua DPRD Kabupaten Madiun Ramaikan Bursa Cabup Diusung PDIP-PKB

Pilkada 2018, Ketua DPRD Kabupaten Madiun mendapat rekomendasi dari DPP PKB untuk maju sebagai calon bupati.

Solopos.com, MADIUN — Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Djoko Setijono, dipastikan maju sebagai calon bupati (cabup) Madiun pada Pilkada 2018. Djoko Setijono telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB.

Djoko Setijono akan disandingkan dengan Suprapto sebagai calon wakil bupati. Suprapto merupakan kader PDIP.

Kepada wartawan, Djoko menyampaikan rekomendasi dari DPP PKB sudah diterima pengurus DPC PKB Kabupaten Madiun pada Jumat (5/1/2018) malam. Surat rekomendasi itu memberikan mandat kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Madiun sebagai calon bupati.

“Rekomendasi PKB ini kan bersama-sama. Sudah diserahkan baik gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati tadi malam. Kandidat seluruh Indonesia diundang di Jakarta,” jelas dia, Sabtu (6/1/2018).

Djoko mengaku sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ketua maupun anggota DPRD Kabupaten Madiun. Namun, untuk pengunduran dirinya harus ada pengganti dan itu menjadi urusan partai.

Djoko akan berhenti total sebagai anggota DPRD setelah ada SK dari Gubernur Jawa Timur. Dalam pilkada nanti, pasangan Djoko-Suprapto didukung koalisi PKB dan PDIP.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….