Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za) Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)
Minggu, 7 Januari 2018 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Sebagian Wilayah Jateng Ini Padam, Minggu (7/1/2018)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Minggu (7/1/2018).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik kembali mendera sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Minggu (7/1/2018) pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Pemadaman listrik di sebagian wilayah Jateng itu mendera beberapa kawasan di Kabupaten Tegal. Penghentian pelayanan PLN yang berlangsung di Kabupaten Tegal tersebut menyasar Desa Kaliwungu dan Desa Banjaranyar di Kecamatan Balapulang serta Desa Jatilawang di Kecamatan Kramat.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di daerah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (7/1/2018). Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….