Sport
Minggu, 7 Januari 2018 - 16:25 WIB

LIGA ITALIA : Milan Menang, Bonucci: Awal Bagus di Tahun Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo Bonucci (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menandai tahun 2018 dengan kemenangan. Kapten Milan, Leonardo Bonucci, menganggap kemenangan atas Crotone dalam lanjutan Liga Italia itu sebagai awal yang bagus untuk memulai tahun baru.

Advertisement

Milan menang tipis 1-0 atas Crotone dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. Satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Bonucci pada menit ke-54. Itu menjadi gol perdana Bonucci sejak pindah ke Milan dari Juventus pada musim panas lalu.

“Orang-orang telah bertanya kepada saya kapan gol itu datang dan saya akhirnya membayar kepercayaan itu,” kata Bonucci seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (7/1/2018).

“Yang penting semangat sudah ditunjukkan di babak pertama dan kemauan untuk bersusah payah bersama selama 10 menit terakhir. Tahun baru tidak mungkin dimulai dengan lebih baik dari kemenangan ini.”

Advertisement

Kemenangan ini sekaligus membuat Milan belum terkalahkan di tiga laga terakhir. Sebelumnya, mereka mengalahkan Inter Milan di Coppa Italia dan seri di kandang Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Milan sendiri masih berada di posisi ke-11 klasemen Liga Italia dengan 28 poin.

“Hasrat untuk membalikan situasi sudah ada sebelumnya. [Kemenangan] derby meningkatkan kepercayaan diri kami, keyakinan diri sendiri, dan Anda bisa melihatnya dari bagaimana kami mengambil banyak risiko,” sambung Bonucci.

“Kami masih bisa lebih baik lagi. Fans sekarang percara dengan kami dan kami perlu membayarnya di atas lapangan,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif