Khloe Kardashian (Etonline.com) Khloe Kardashian (Etonline.com)
Minggu, 7 Januari 2018 16:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Khloe Kardashian Ceritakan Kehamilannya

Khloe Kardashian mengisahkan pengalaman saat hamil.

Solopos.com, SOLO – Khloe Kardashian akhirnya membeberkan pengalaman kehamilan di acara Ellen DeGeneres. Baginya, trimester pertama kehamilan adalah momen paling “menyiksa”.

“Trimester pertama adalah yang terburuk. Tidak ada yang tahu bahwa kamu hamil dan kamu merasa sangat tidak nyaman,” tutur Khloe seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Minggu (7/1/2018).

Khloe Kardashian mengatakan merasa sakit selama kehamilannya. “Saya rasa setelah orang-orang tahu kamu hamil, kamu akan mendapatkan semua alasan. Semoga saya terlihat hamil bukan hanya gendut. Sangat sulit untuk bernapas sekarang,” tutur wanita berusia 33 tahun itu. Baca juga: Unggah Perut Buncit, Khloe Kardashian Konfirmasi Kehamilan

Khloe mengatakan rasa tidak nyaman yang dirasakannya tak berhubungan dengan pakaian ketat yang kerap ia kenakan. “Saya mencoba untuk tidak mengenakan pakaian hamil selama mungkin,” tuturnya. Menurut adik Kim Kardashian ini, bayi di dalam perutnya berada di seluruh tubuhnya sehingga dirinya kehabisan napas hanya karena berjalan kaki.

Kekasih dari pemain basket NBA, Tristan Thompson itu menyatakan alasannya mengkonfirmasi kehamilannya melalui akun Instagram yang diunggahnya beberapa waktu lalu. “Saya hanya ingin melakukan sesuatu untuk diri saya sendiri dan menuliskan sesuatu yang tulus untuk saya,” tuturnya.

Khloe menambahkan keinginan untuk hamil sudah ada sejak lama dan saat ini merupakan waktu yang sempurna. “Tuhan selalu memiliki rencana dan saya hanya ingin melakukannya (konfirmasi kehamilan) dalam waktu saya. Ketika saya merasa nyaman untuk melakukan itu,” jelas Khloe. Baca juga: Diminta Pilih Kim Kardashian atau Khloe Kardashian, Barack Obama Bingung

Khloe berharap kehadiran bayi pertamanya bersama Tristan di tahun 2018. Namun, sebelum dengan Khloe, Tristan sudah memiliki seorang anak bernama Prince Oliver dengan mantan kekasihnya Jordan Craig.

“Dia [Tristan] adalah ayah yang baik. Dia juga hebat selama proses kehamilan saya dan dia membuat saya bersemangat,” ujar Khloe.

Pada 3 Januari 2018 lalu, Khloe mengunggah foto dirinya mengenakan gaun hitam ketat dengan keterangan ‘resmi 6 bulan’.

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…