Master Key (Allkpop) Master Key (Allkpop)
Minggu, 7 Januari 2018 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

K-POP
3 Bulan Tayang, Variety Show Master Key Tamat

Master Key tamat pada pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Variety show Korea Selatan, Master Key, menyelesaikan episode terakhirnya pada pekan ini. Tiga bulan tayang, acara ini mendapat respons beragam dari penonton.

Dilansir Allkpop, Sabtu (6/1/2018), awalnya, Master Key diterima baik oleh penonton layar kaca Negeri Ginseng. Banyaknya bintang tamu yang dihadirkan menjadi daya tarik tersendiri. Tercatat, program ini pernah mendatangkan anggota Exo, Wanna One, hingga Nuest W.

Namun, beberapa waktu berlalu acara itu mendapat beberapa sentimen negatif karena kurangnya bintang tamu wanita serta dinilai kurang menghibur. Beberapa penonton menyebutkan Master Key hanyalah versi lain dari X-Man, variety show lawas yang tayang pada 2000-an.

Episode terakhir Master Key tayang pada Sabtu (6/1/2018).

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….