Harian Jogja Hari Ini, Minggu (7/1/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah) Harian Jogja Hari Ini, Minggu (7/1/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)
Minggu, 7 Januari 2018 09:24 WIB Kota Jogja Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Pemilihan Gubernur di Jawa Bakal Sengit

Harian Jogja edisi Minggu (7/1/2018)

Solopos.com, SOLO-Menjelang pendaftaran calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 pada Senin (8/1), peta persainan partai politik (parpol) mulai tampak. Di Pulau Jawa, pemilihan gubernur (pilgub) di tiga provinsi bakal panas dan sengit.

Pencurian Kayu di Hutan Negara Terus Terjadi
GUNUNGKIDUL-Polisi menangkap dua tersangka pencurian kayu jati di Petak 99 resort pengelolaan hutan (RPH) Menggoro bagian daerah hutan (BDH) Kecamatan Paliyan, Jumat (5/1) sekitar pukul 16.00 WIB.

Debut Impian The Flying Ducthman
LIVERPOOL-Tidak sia-sia Liverpool mengeluarkan uang hingga 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk membeli Virgil van Dijk dari Southampton, Januari ini.

Fullday School Sejak 1998
SD Muhammadiyah Pakel Program Plus Jogja yang berada di Jalan Pakel Baru 40 Sorosutan, Umbulharjo adalah satu-satunya SD Muhammadiyah di Jogja yang telah menerapkan sistem fullday school sejak 1998.

Busana Muslim ala Korean Style
Desainer Liza Supriyadi merancang sejumlah busana muslim dengan sentuhan Korean Style.

Solusi Hunian Zaman Now
Belakangan ini masalah keterbatasan lahan menjadi momok yang kian nyata bagi generasi muda. Hal ini diperparah dengan meroketnya harga tanah di perkotaan seperti Jakarta yangn tidak linier dengan penghasilan dari generasi muda.

Bangun Kemitraan, Berbisnis Syar’i
Muhammad Arief Fatoni, pemilik Arfa Barbershop memiliki prinsip membangun dengan konsep spiritual company alias perusahaan berbasis spiritual.

Ketika Anda Kehilangan Pekerjaan
Pernahkan Anda membayangkan jika tiba-tiba perusahaan tempat Anda bekerja sekarang mengalami kebangkrutan sehingga saat itu juga Anda harus kehilangan pekerjaan?

Bangun Perpustakaan di Kaki Gunung
Niniek Febriany menginisiasi Book for Mountain, sebuah komunitas dengan aktivitas literasi melalui perpustakaan kecil yang didirikan di kawasan kaki gunung.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….