Jateng
Minggu, 7 Januari 2018 - 08:50 WIB

BUNUH DIRI SEMARANG : Jasad Mahasiswi Undip Jatuhkan Diri dari Hotel Dimakamkan di Manado

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michelle Gloria Sondakh. (Instagram.com-@alexanderberutu)

Bunuh diri mahasiswa Undip di Hotel MG Suites, Semarang Town Square (Setos), berlanjut dengan pemakamannya di Manado.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan di Hotel MG Suites, Semarang Town Square (Setos), Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (3/1/2018) yang menewaskan salah satu mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip), Michelle Gloria Sondakh, belakangan diketahui sebagai kejadian bunuh diri. Jasad Michelle lantas dipastikan akan dimakamkan di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (7/1/2018).

Advertisement

Hal itu diungkapkan pihak keluarga Michelle melalui akun Instagram milik Michelle, @michellesndkh, Kamis (4/1/2018). “Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, anak/adik kami tercinta Michelle Gloria Sondakh, pada tanggal 3 Januari 2018. Pemakaman akan diadakan pada 7 Januari 2018 di Manado,” ungkap pihak keluarga yang tak menyebutkan namanya.

[Baca juga Mahasiswi Undip Tewas Terjatuh di Hotel Dipastikan Bunuh Diri]

Mengatasnamakan Michelle Gloria Sondakh, pihak keluarga pun melontarkan permintaan maaf kepada semua orang yang mengenalnya. “Kami dari pihak keluarga memohon untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya bagi anak/adik kami tercinta. Kita semua sayang Michelle,” lanjutnya.

Advertisement

Sebelumnya, kematian Michelle Gloria Sondakh itu diduga akibat kecelakaan yang terjadi di Hotel MG Suites, Semarang Town Square (Setos), Kota Semarang. Namun pihak berwajib yang sudah melakukan penyelidikan menyatakan Michelle yang merupakan mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Fakultas Sains dan Matematika (FSM) Universitas Diponegoro (Undip) tersebut tewas karena bunuh diri.

[Baca juga Sebelum Bunuh Diri di Hotel, Mahasiswa Undip Unggah Kata Fin di Instagram]

Sebelum melakukan bunuh diri, Michelle sudah memberikan suatu isyarat melalui media sosial Instagram. Wanita muda usia itu mengunggah sebuah gambar berwarna abu-abu dengan tulisan “Fin” di sisi kanannya.

Advertisement

Kata “Fin” biasa ditemui di akhir film-film Jepang—terutama anime—yang merupakan singkatan dari kata “finish” yang berarti berakhir. Tulisan itu kemungkinan merupakan ungkapan perasaan Michelle sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan aksi bunuh diri di Hotel MG Suites, Semarang Town Square (Setos). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif