Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (kedua dari kiri) menghadiri ground breaking Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang, Jateng, Jumat (5/1/2018). (Facebook.com-Hevearita Gunaryanti Rahayu) Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (kedua dari kiri) menghadiri ground breaking Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang, Jateng, Jumat (5/1/2018). (Facebook.com-Hevearita Gunaryanti Rahayu)
Minggu, 7 Januari 2018 23:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Begini Ground Breaking Banjir Kanal Timur Semarang

Banjir Kanal Timur yang dinormalisasi dimulai dengan ground-breaking yang diresmikan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Solopos.com, SEMARANG – Proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang secara resmi dimulai dan ditandai dengan ground-breaking yang diresmikan Waki Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Jumat (5/1/2018). Seusai peresmian itu, Mbak Ita—sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu—mengunggah video suasana kegiatan tersebut di halaman Facebooknya.

Dari video yang diunggah, terlihat Mbak Ita bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengikuti setiap sesi ground-breaking Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang. Ita bersama Ganjar tampak pula menaiki ekskavator yang digunakan untuk mengeruk Sungai Banjir Kanal Timur Semarang.

Sang wakil wali kota Semarang itu juga memohon doa kepada masyarakat agar proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang itu berjalan lancar. “Bismillah.. Ground Breaking Pengendalian Banjir Kanal Timur bersama Gubernur Jateng Bapak @ganjarpranowo. Mohon doa restu sedulur semoga dalam pengerjaan diberi kelancaran dan bermanfaat bagi Kota Semarang,” tulis Ita melalui halaman Facebooknya.

Sebelumnya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga mengumumkan bahwa proyek normalisasi sungai tersebut memang dimulai pada Jumat (5/1/2018). Sayangnya, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu tak hadir pada kegiatan ground-breaking tersebut.

Dimulainya proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur itu tampaknya berhasil membuat warga Kota Semarang merasa senang sekaligus lega. Pasalnya, proyek yang juga bertujuan mengatasi masalah banjir itu sudah lama dinantikan warga Kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…