Entertainment
Minggu, 7 Januari 2018 - 22:10 WIB

Beda Usia 23 Tahun, Leonardo Dicaprio Pacari Model Argentina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio menangi kategori Best Actor di Oscar ke-88, Minggu (28/2/2016) malam waktu Los Angeles. (Twitter.com/@NoobFromUA)

Leonardo Dicaprio dikabarkan pacaran dengan model asal Argentina.

Solopos.com, SOLO – Leonardo Dicaprio mengawali tahun ini dengan cemerlang. Pria 43 tahun itu dikabarkan berkencan dengan seorang model cantik yang berusia jauh lebih muda darinya.

Advertisement

Leonardo yang dikenal lewat perannya di film Titanic dan Romeo and Juliet diketahui berpacaran dengan model asal Argentina bernama Camila Morrone yang masih terbilang belia yakni 20 tahun.

Dilansir News.com.au dari The Sun, Minggu (7/1/2018), pasangan tersebut terlihat turun dari jet pribadi di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah beberapa hari menghabiskan waktu bersama di Colorado. Ia dan Camila mengabadikan momen spesial tersebut lewat jepretan kamera.

Camila Morrone (Supplied)

Advertisement

Leonardo dan Camila kali pertama menjadi pemberitaan saat terpergok menghabiskan waktu bersama pada bulan lalu. Leo meninggalkan rumah Camila.

Sebelum bersama Camila, Leonardo pernah dikabarkan dekat dengan beberapa model seperti Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatherton, Nina Adgal, dan Toni Garrn.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif