Sandra Dewi berserta suami dan anaknya (Instagram @raphaelmoies) Sandra Dewi berserta suami dan anaknya (Instagram @raphaelmoies)
Minggu, 7 Januari 2018 21:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Anak Jadi Kado Indah Sandra Dewi untuk Suami

Sandra Dewi menyebut anaknya adalah kado terindah yang bisa ia berikan untuk suami.

Solopos.com, SOLO – Sandra Dewi resmi menyandang status seorang ibu. Ia melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2017 lalu. Bayi laki-laki tampan itu disebut Sandra Dewi sebagai hadiah untuk sang suami, Harvey Moeis, yang selama ini telah memberikan apapun yang ia inginkan.

Curhatan menyentuh Sandra Dewi ditulis di akun Instagramnya @sandradewi88, Sabtu (6/1/2018). Mengunggah foto sang suami dan anaknya, Sandra Dewi memuji kebaikan hati sang suami.

Dear my son, your Papa loves you more than he loves himself.. selama pacaran & menikah, Suami saya sudah memberikan yg terbaik untuk saya,” tulisnya.

Kebaikan hati Harvey membuat Sandra Dewi terus berdoa kepada Tuhan untuk bisa membalasnya dengan memberikan seorang anak. “Setiap malam saya berdoa kepada Tuhan untuk membantu saya agar bs membalas semua kebaikannya dgn memberinya seorang anak..,” lanjutnya.

Doa Sandra Dewi pun dikabulkan. Ia dan suami diberi kepercayaan untuk menimang buah hati. Wanita 34 tahun ini menyebut sang putra, Raphael Moeis, adalah kado indah yang bisa ia berikan untuk suami.

“Terima kasih Tuhan krn sudah mengabulkan doa saya & saya bs membalas budi kebaikan suami saya saat selama ini.. Dear Husband, here is your gift.. @raphaelmoeis,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….