Suporter PSIS Semarang, Panser Biru. (Instagram-@panserbiru2001) Suporter PSIS Semarang, Panser Biru. (Instagram-@panserbiru2001)
Sabtu, 6 Januari 2018 22:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PSIS SEMARANG
Jamu Arema, Panpel PSIS Siapkan 10.000 Tiket

PSIS Semarang akan menggelar laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Solopos.com, SEMARANG – Panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang menyediakan sekitar 10.000-13.000 lembar tiket dalam laga uji coba kontra kontra Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018). Tiket tersebut akan dijual mulai Rp25.000-Rp75.000 per lembar.

Ketua Panpel PSIS Semarang, Pujianto, mengaku telah mempersiapkan segalanya agar laga uji coba kontra Arema FC berlangsung lancar. Pihaknya bahkan sudah mengantongi izin dari kepolisian agar laga dua tim yang berlaga di kompetisi Liga 1 musim depan itu bisa berlangsung.

“Izin dari kepolisian sudah kami dapatkan. Semua persiapan sudah lengkap dan mudah-mudahan semua berjalan lancar. Apalagi ini uji coba kali pertama kami di Magelang,” ujar Pujianto saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu.

Pujianto menambahkan dalam laga itu pihaknya akan mencetak sekitar 10.000-13.000 tiket. Tiket dijual Rp25.000 per lembar untuk penonton di tribune selatan, Rp35.000 untuk penonton tribune timur, dan Rp75.000 untuk penonton di tribune barat atau VIP.

[Baca juga Ini Jadwal dan Harga Tiket PSIS Semarang Vs Arema FC]

Pujianto juga menyatakan telah berkomunikasi dengan suporter Arema FC, Aremania, terkait jumlah suporter tamu yang akan datang ke Magelang.

“Aremania rencana datang sekitar 500-1.000 orang. Suporter tim tamu akan kami tempatkan di tribune sebelah barat sisi utara. Sedangkan untuk Snex dan Panser Biru masih kami bahas dengan perwakilan kelompoknya,” beber Pujianto.

[Baca juga Ingat! Ini Tempat Duduk Suporter Arema Vs PSIS di Magelang]

Pujianto menambahkan, sebelumnya panpel, manajemen, beserta CEO PSIS, Yoyok Sukawi sudah bertemu dengan Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. Orang nomor satu di Kota Magelang itu memberikan lampu hijau dan respons positif atas keinginan tim kebanggan masyarakat Kota Semarang menggunakan Stadion Moch Soebroto, sebagai home base.

PSIS Semarang memilih Stadion Moch Soebroto sebagai home base di kompetisi Liga 1, menyusul masih direnovasinya Stadion Jatidiri. Oleh karena masih diperbaiki, Stadion Jatidiri pun belum bisa digunakan dan baru bisa dipakai kemungkinan tahun 2019 mendatang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….