Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk) Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk)
Sabtu, 6 Januari 2018 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Wilayah Jateng Ini Tanpa Perlayanan PLN, Sabtu (6/1/2018)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Sabtu (6/1/2018).

Solopos.com, SOLO – Sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng) kembali didera penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik, Sabtu (6/1/2018). Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Pemadaman listrik di Jateng tersebut mendera sebagian wilayah Kabupaten Tegal. Sebagian wilayah Kabupaten Tegal yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah Desa Trayeman di Kecamatan Slawi serta Desa Ujungrusi, Desa Adiwerna, dan Desa Harjosari Kidul di Kecamaran Adiwerna.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapor jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal. Laporan dapat disampaikan melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Sapura/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…