Entertainment
Sabtu, 6 Januari 2018 - 14:30 WIB

KABAR ARTIS : Ultah ke-27, Haykal Kamil Dikaruniai Anak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haykal Kamil dan bayinya. (Istimewa/Instagram/@haykalkamil)

Kabar dari artis Haykal Kamil yang dikaruniai anak pertama di ulang tahunnya yang ke-27.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis muda, Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Tepat di hari ini, Sabtu (6/1/2018), Tantri Namira melahirkan buah cintanya dengan Haykal Kamil.

Advertisement

Kelahiran putri kecil yang diberi nama Khawla Saila Kamil ini menjadi kado terindah bagi ulang tahun ke-27 Haykal Kamil. Sebab, sang pelita hati itu lahir tepat di hari ulang tahunnya. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh haykal Kamil di laman Instagram pribadinya, @haykalkamil.

“Alhamdulillah telah lahir putri kami Khawla Saila Kamil hari ini, Sabtu 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Kado terindah di usia 27 tahun. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih ya Allah, semoga menjadi anak yang salihah, berbakti kepada orang tua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih ayah dan ibu menjadi orang tuamu. Love you ibu @tantrinamirah @khawlasaila,” tulis Haykal Kamil sebagai keterangan foto.

Kabar kelahiran anak pertama Haykal Kamil (Instagram @haykalkamil)

Advertisement

Kabar baik yang disampaikan adik artis Zaskia Adya Mecca ini disambut gembira oleh warganet. Mereka memberikan selamat dan doa terbaik bagi putri Haykal. Tak ketinggalan, mereka memuji paras cantik bayi mungil yang berbalut selimut putih itu.

“Alhamdulillah, Haykal dulu aku nonton masih kecil main sinetron sama Putri Titian. Sekarang sudah jadi bapak. Sukses selalu, semoga bayinya sehat, amin,” komentar @yuanpattif.

“Alhamdulillah, selamat kakak. Semoga kelak putrinya menjadi anak salihah, amin. Selamat begadang ya kak, hehehe,” sambung @riniiapriani.

Advertisement

“Alhamdulillah, selamat ya bang atas kelahiran putrinya. Semoga jadi anak yang pintar, sukses, dan salihah, amin. Semoga jadi berkah bagi keluarga kecilnya,” imbuh @nontotprasettya.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah menikah pada 25 Maret 2017 lalu. Akad nikah keduanya digelar di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Haykal Kamil menikahi Tantri Namirah dengan mahar 25 gram perhiasan emas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif