Anak Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88) Anak Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)
Sabtu, 6 Januari 2018 19:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Ini Arti Nama Putra Pertama Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sepakat memberikan nama Raphael Moeis.

Solopos.com, JAKARTA – Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 31 Desember 2017. Keduanya sepakat memberikan nama Raphael Moeis pada bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Lantas, apa arti nama anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis? Saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sandra pun membeberkan makna Raphael Moeis.

“Penyembuh, penemu jodoh. Kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael,” kata Sandra Dewi, Jumat (5/1/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Sandra juga menceritakan alasan memilih nama tersebut. Menurut pengakuan Sandra, Harvey Moeis sejak awal memang sudah berkeinginan untuk menyematkan nama Raphael pada anak pertama mereka.

“Suami saya pernah ngomong, kalau punya anak lucu ya namanya Raphael, gitu. Karena kita suka sama malaikat Raphael ceritanya,” tutur Sandra Dewi.

Oleh karena itu, Sandra benar-benar mensyukuri kelahiran anak pertamanya. Sebab, keinginan Sandra untuk menyematkan nama Raphael seperti keinginan Harvey dapat diwujudkan.

“Berarti memang ini kado buat suami saya, karena semuanya sesuai yang dia mau,” pungkas Sandra Dewi.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….