Denah tempat duduk bagi suporter pada laga uji coba antara PSIS Semarang dan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Minggu (7/1/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial) Denah tempat duduk bagi suporter pada laga uji coba antara PSIS Semarang dan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jateng, Minggu (7/1/2018) sore. (Instagram-@psisfcofficial)
Sabtu, 6 Januari 2018 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Ingat! Ini Tempat Duduk Suporter Arema vs PSIS di Magelang

PSIS Semarang akan melakoni laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

Solopos.com, SOLO – PSIS Semarang akan melakoni laga uji coba menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (7/1/2018) sore. Pada laga itu, tempat duduk suporter PSIS Semarang dan suporter Arema FC akan dipisah.

Dikabarkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Jumat (5/1/2018), Panser Biru—salah satu kelompok suporter PSIS Semarang—akan ditempatkan di tribune selatan, sedangkan Snex—kelompok lain yang juga merupakan suporter PSIS Semarang—akan ditempatkan di tribune timur bagian utara. “Suporter Panser Biru akan menempati tribune selatan dan Suporter Snex akan menempati tribune timur sebelah utara,” ungkap pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Sementara itu, suporter Arema FC sebagai tamu dalam pertandingan tersebut akan ditempatkan di tribune barat bagian utara. Sedangkan sisanya untuk penonton umum yang bukan merupakan anggota kelompok suporter dari kedua belah pihak. “Suporter tamu Aremania akan menempati tribun barat sebelah utara,” lanjut pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang itu.

Manajemen PSIS Semarang menyatakan para suporter bisa mendapatkan tiket tanpa harus mendatangi Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang terlebih dahulu. Para suporter PSIS Semarang yang ingin mendapatkan tiket pertandingan uji coba menjelang Liga 1 musim 2018 itu disarankan untuk menghubungi DPP Panser Biru atau PP Snex.

[Baca juga Ini Jadwal dan Harga Tiket PSIS Semarang vs Arema FC]

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, harga tiket pertandingan antara PSIS Semarang dan Arema FC itu bervariasi. Namun demikian, tiket masuk stadion demi menonton pertandingan tersebut tak ada yang lebih dari Rp75.000. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….