Demi Moore dan Nick Jonas (India Today) Demi Moore dan Nick Jonas (India Today)
Sabtu, 6 Januari 2018 22:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Beda 30 Tahun, Demi Moore Pacari Nick Jonas?

Demi Moore dikabarkan berpacaran dengan Nick Jonas yang berusia 30 tahun lebih muda darinya.

Solopos.com, SOLO – Bukan rahasia umum lagi jika artis Hollywood, Demi Moore, senang berkencan dengan pria yang lebih muda. Belakangan ini, dia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan penyanyi Nick Jonas yang berusia 30 tahun lebih muda darinya.

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (4/1/2018), wanita berusia 55 tahun ini dekat dengan Nick Jonas berkat putrinya, Rumer Willis. Rumer melakukannya karena mengetahui jika sang mama tertarik pada pria yang lebih muda. Dia juga tahu betul jika Nick Jonas yang kini sedang sendiri berpengalaman menjalin kasih dengan wanita lebih tua.

“Rumer tahu betul selera ibunya. Dia juga menyadari jika Nick Jonas single dan berpengalaman dengan wanita yang lebih tua. Dia pasti bisa membangkitkan gairah hidup Demi Moore,” ungkap seorang sumber dekat Rumer Willis yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Kendati demikian, Demi Moore meminta agar hubungannya dirahasiakan. Dia tidak mau hubungannya dengan Nick Jonas membuat heboh seperti kala berkencan bersama Ashton Kutcher. “Demi Moore tidak mau dipermalukan di depan publik lagi seperti yang telah terjadi setelah dia dicampakkan oleh Ashton Kutcher,” sambung sumber yang sama.

Nick Jonas lahir pada 16 September 1992. Sementara Demi Moore lahir pada 11 November 1962. Meski terpaut usia 30 tahun, hubungan keduanya cukup harmonis. Demi Moore merupakan wanita kesekian yang berkencan dengan Nick Jonas.

Pelantun Find You ini sebelumnya pernah berkencan dengan sederet wanita yang lebih tua mulai dari Kate Hudsone hingga model Victoria’s Secret, Georgia Flower. Sayang, semua jalinan cintanya berakhir kandas. Itulah sebabnya kali ini dia tidak mau mengumbar soal hubungannya dengan Demi Moore.

 

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….