Fenita Arie dan Arie Untung (Pictagram) Fenita Arie dan Arie Untung (Pictagram)
Sabtu, 6 Januari 2018 20:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Arie Untung “Curhat” Soal Istrinya yang Mendadak Berhijab

Arie Untung mengaku senang membagikan kebahagiaannya lewat unggahan foto di Insagram.

Solopos.com, JAKARTA – Keputusan Fenita Arie untuk berhijab memang menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih Fenita sendiri telah mengambil langkah besar dengan memilih berhenti pada salah satu acara gosip di televisi swasta yang telah dipandunya selama 8 tahun.

Belakangan ini, tersebar foto-foto dimana istri dari Arie Untung itu telah mantap mengenakan hijab. Oleh sebab itu, sang suami, Arie Untung tampak mencurahkan kebahagiaannya ketika sang istri telah mengenakan hijab.

Curahan kebahagiaan itu pun diunggah Arie lewat sebuah foto Fenita yang tengah mengenakan hijab dan sebuah kalimat panjang pada instagram pribadinya @ariekuntung. Lantas apa bunyi curahan hati dari Arie Untung?

Rupanya dalam kalimat panjang yang ditulisnya, pemilik nama asli dari Arie Kuncoro Untung ini memberikan waktu untuk sang istri dalam hijrahnya.

Meski begitu, diakuinya banyak yang terkejut dengan keputusan sang istri. Pada intinya, disamping senang dengan keputusan sang istri, presenter 41 tahun ini juga meminta doa agar sang istri dapat melewati proses tersebut.

TAKE YOUR TIME SAYANG Banyak yg terkejut sm perubahan km, lha aku aja kaget kirain msh mau adaptasi dulu. 2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness. Terimakasih untuk semua doa2nya yg luar biasa dr semua temen2, juga mohon maklum utk rekan2 media yg menunggu pernyataan dr istriku. Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata @ustadzadihidayat “pelan.. pelan..” pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke tmn2 semua. Maklum yak prosesnya kn Belum lama,. Utk sampai pd proses inipun berdasarkan observasi dalam yg dilakukannya sendiri. Hal ini dilakukan bukan utk menyenangkan org lain (walaupun suaminya seneng bgt). Krn komitmen adalah bukti dr setiap cinta, dan dia cinta dng Allah. Doain kita istiqamah ya tmn2 itu yg paling di butuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yg dua2nya bs berbahaya, yg paling bahaya klo niatnya smpe rusak, (Apalagi suaminya nih yg terlalu happy mbocorin foto2nya) Memang semua terjadi secara tiba2 ,bikin byk perubahan drastis (pasti byk yg blum tau hijab set nya br punya 4 stell..) Wahai Istriku km santai aja ya ngejalaninnya se -enjoy- nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijra. Gausah tergesa2 akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sm kamu dibanding aku lho. just breath in and breath out ya mimiku, ..remember moving forward means taking it one step at a time ??????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Untung (@ariekuntung) pada

“TAKE YOUR TIME SAYANG. Banyak yg terkejut sm perubahan km, lha aku aja kaget kirain msh mau adaptasi dulu. 2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness. Terimakasih untuk semua doa2nya yg luar biasa dr semua temen2, juga mohon maklum utk rekan2 media yg menunggu pernyataan dr istriku,” tulis Arie Untung.

“Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata @ustadzadihidayat “pelan.. pelan..” pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke tmn2 semua. Maklum yak prosesnya kn Belum lama,” sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, lantas netizen pun membanjiri kolom komentar Arie Untung. Tak sedikit netizen yang menyambut baik apa yang ditulis oleh Arie Untung. Tak ayal pesan-pesan dan doa dari netizen tampak mengalir yang ditujukan untuk Fenita Arie.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….