Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Sabtu, 6 Januari 2018 00:20 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

44 Mobil Dinas Eks DPRD Sleman Kembali Didistribusikan

Kendaraan dinas itu untuk SKPD yang belum menerima jatah

Solopos.com, SLEMAN-Sebanyak 44 kendaraan roda empat eks DPRD Sleman dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Sumadi kepada Kepala Dinas Pendidikan Sri Wantini, di Lapangan Pemda, Jumat (5/1/2018).

Sebanyak 44 kendaraan tersebut diperuntukkan SKPD yang belum menerima jatah kendaran dinas. Kendaran tersebut para kepala bidang dan lainnya. Dengan bertambahnya kendaran dinas tersebut diharapkan kinerja ASN tahun ini bisa meningkat lagi.

“Kendaraan ini merupakan jati diri pemakainya. Oleh karena itu kami berharap agar kendaraan dinas ini dirawat sebagaimana merawat dirinya sendiri,” kata Sekda Sleman Sumadi, Jumat (5/1/2018).

Dia juga berpesan agar kendaraan plat merah itu tidak diganti dengan plat hitam. Selain melanggar ketentuan yang berlaku, juga tidak menunjukkan rasa bangga sebagai ASN. “Kalau ada plat yang diganti menjadi plat hitam saya minta dikembalikan seperti semula,” katanya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….