Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 21:10 WIB

Young Lex Cari Jodoh Putri Duyung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Young Lex (Instagram @young_lex18)

Young Lex mencari jodoh seorang putri duyung dengan menyelam di laut.

Solopos.com, SOLO – Nama rapper Young Lex tentu sudah tak asing di telinga masyarakat. Gayanya yang sensasional menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Buktinya, hampir semua unggahan di album digitalnya, @yong_lex18, selalu menyedot perhatian.

Advertisement

Salah satu foto yang cukup mencuri perhatian adalah saat pria bernama lengkap Samuel Alexander ini adalah saat dirinya menyelam. Fotonya memang biasa saja, namun kalimat sebagai keterangan itulah yang membuat geli. Bagaimana tidak, artis Youtube ini berharap bertemu jodoh yang merupakan putri duyung.

Nyari jodoh sampai ke dasar laut. Siapa tahu ketemu mermeid atau putri duyung,” tulis Young Lex sebagai caption foto yang diunggah, Kamis (4/1/2018).

Young Lex cari jodoh ke dasar laut (Instagram @young_lex18)

Advertisement

Young Lex sangat puas dengan hobi barunya itu. Menurutnya, menyelam adalah salah satu kegiatan yang membuat ketagihan. “Pengalaman pertama diving itu bikin ketagihan. Di bawah laut 40 menit berasa lima menit. Pengin lagi dan lagi. Ini di laut Gili, pengin coba di laut lain. Yuk diving bareng, laut mana ya,” ungkap Yong Lex.

Pengalaman seru Yong Lex menyelam (Instagram @young_lex18)

Tak hanya menerima ajakan Young Lex, kebanyakan netizen justru penasaran dengan aksi Young Lex mencari putri duyung. Mereka lantas menanyakan bagaimana hasil pencariannya itu. “Gimana bang, dapat enggak putri duyungnya? Atau malah dapat baby shark? Hahaha,” tanya @baboooo.

Advertisement

Ngapain susah-susah cari jodoh sampai dasar laut bang. Mending sama aku aja,” kelakar @usnulisnaini.

“Mana putri duyungnya bang? Pada takut ya sama abang? Makanya enggak usah ribet sampai ke dasar laut. Di darat aja masih banyak yang ngantri,” sambung @rniii_marquezzz.

Advertisement
Kata Kunci : Sensasi Artis Young Lex
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif