Young Lex (Instagram @young_lex18) Young Lex (Instagram @young_lex18)
Jumat, 5 Januari 2018 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Young Lex Cari Jodoh Putri Duyung

Young Lex mencari jodoh seorang putri duyung dengan menyelam di laut.

Solopos.com, SOLO – Nama rapper Young Lex tentu sudah tak asing di telinga masyarakat. Gayanya yang sensasional menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Buktinya, hampir semua unggahan di album digitalnya, @yong_lex18, selalu menyedot perhatian.

Salah satu foto yang cukup mencuri perhatian adalah saat pria bernama lengkap Samuel Alexander ini adalah saat dirinya menyelam. Fotonya memang biasa saja, namun kalimat sebagai keterangan itulah yang membuat geli. Bagaimana tidak, artis Youtube ini berharap bertemu jodoh yang merupakan putri duyung.

Nyari jodoh sampai ke dasar laut. Siapa tahu ketemu mermeid atau putri duyung,” tulis Young Lex sebagai caption foto yang diunggah, Kamis (4/1/2018).

Young Lex cari jodoh ke dasar laut (Instagram @young_lex18)

Young Lex cari jodoh ke dasar laut (Instagram @young_lex18)

Young Lex sangat puas dengan hobi barunya itu. Menurutnya, menyelam adalah salah satu kegiatan yang membuat ketagihan. “Pengalaman pertama diving itu bikin ketagihan. Di bawah laut 40 menit berasa lima menit. Pengin lagi dan lagi. Ini di laut Gili, pengin coba di laut lain. Yuk diving bareng, laut mana ya,” ungkap Yong Lex.

Pengalaman seru Yong Lex menyelam (Instagram @young_lex18)

Pengalaman seru Yong Lex menyelam (Instagram @young_lex18)

Tak hanya menerima ajakan Young Lex, kebanyakan netizen justru penasaran dengan aksi Young Lex mencari putri duyung. Mereka lantas menanyakan bagaimana hasil pencariannya itu. “Gimana bang, dapat enggak putri duyungnya? Atau malah dapat baby shark? Hahaha,” tanya @baboooo.

Ngapain susah-susah cari jodoh sampai dasar laut bang. Mending sama aku aja,” kelakar @usnulisnaini.

“Mana putri duyungnya bang? Pada takut ya sama abang? Makanya enggak usah ribet sampai ke dasar laut. Di darat aja masih banyak yang ngantri,” sambung @rniii_marquezzz.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…