Keluarga Pangeran William (WireImage) Keluarga Pangeran William (WireImage)
Jumat, 5 Januari 2018 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

Terungkap Alasan Pangeran George Selalu Genggam Tangan Ayahnya

Pangeran George sering menggenggam tangan Pangeran William.

Solopos.com, SOLO – Pangeran George terlihat lebih dekat dengan sang ayah, Pangeran William. Pangeran George selalu menggenggam tangan ayahnya, dan hampir tidak pernah terlihat bersama dengan ibunya.

Ternyata ada maksud balik genggaman tangan George dan kedekatannya dengan Pangeran William. Seorang ahli parenting menyadari hal ini dan mengungkap makna yang dilihatnya tersebut.

Dikutip Okezone dari Mirror, Kamis (4/1/2018), kata ahli parenting, bukan suatu kebetulan George selalu berdiri dekat Pangeran William, sementara Charlotte lebih dekat dengan Kate, dan pola itu selalu sama. Makna pola tersebut dipercaya terkait dengan mempersiapkan George untuk menjalani perannya kelak sebagai raja suatu hari nanti.

Dalam kartu ucapan Natal misalnya, Pangeran William yang berdiri berdampingan dengan Kate Middleton, tampak memegang kedua pundak Pangeran George. Sementara itu, Pangeran George mengenakan kemeja biru berdiri di depan ayahnya sambil memegang jari manis, dan adiknya yaitu Charlotte berdiri di depan Kate sambil tersenyum manis.

“Melihat seorang ayah bersama anaknya itu memiliki arti sang ayah ingin mengajarkan anaknya mengenai peran dasar dan tanggung jawabnya dalam hidup bersama keluarga. Hal ini perlu dilakukan oleh seorang pria ketika membesarkan anak laki-lakinya untuk menjadi seorang pria,” ucap Jasmine, ahli parenting.

Hubungan dan kedekatan yang tampak antara Pangeran George dan Pangeran William juga mencerminkan eratnya ikatan yang tercipta antara ayah dan anak, juga pada anak perempuan dan ibunya. Tidak hanya Jasmine saja yang peka dengan kedekatan George dan William, tapi The Sleep Nanny and Expert pada tayangan The Baby Show Lucy Shrimpton juga mengatakan hal serupa.

Ia mengatakan anak yang lebih kecil biasanya berada pada tahap dan lebih tergantung pada ibu mereka, sementara anak yang lebih tua lebih tua akan lebih dekat dengan ayah mereka, dan hal tersebut tidak tergantung pada jenis kelamin. Selain itu, ia juga menuturkan, Pangeran William dan Kate Middleton memahami pentingnya ikatan anak laki-laki dengan ayahnya dan anak perempuan dengan ibunya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….