Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 5 Januari 2018 21:55 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Tak Hanya Tambah Pelanggan, PDAM Sleman Tingkatkan Layanan

Hal itu dilakukan dengan menerapkan layanan dengan sistem online

Solopos.com, SLEMAN-Selain peningkatan jumlah pelanggan dan debit air bersih, PDAM Sleman juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal itu dilakukan dengan menerapkan layanan dengan sistem online.

Direktur Utama PDAM Sleman Dwi Nurwata mengatakan, infrastruktur untuk layanan berbasis online ini terus disiapkan apalagi sarana gedung PDAM yang baru juga sudah siap digunakan. “Saat ini sudah era digitalisasi dan kami harus bisa mengimbanginya,” ujar Dwi, Kamis (4/1/2018).

Baca juga : Targetkan 2.000 SR Baru, PDAM Sleman Prioritaskan MBR

Apalagi, target pendapatan (laba) PDAM Sleman tahun ini meningkat dari sebelumnya Rp1,6 miliar menjadi Rp2 miliar. “Kami akan terus mencari sumber-sumber air baru,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Sleman Sri Purnomo berharap, seluruh perumahan dan unit usaha yang dibangun menggunakan air PDAM Sleman. Kebijakan tersebut dinilai penting agar kualitas air yang dikonsumsi masyarakat baik dan juga untuk melestarikan air tanah di wilayah Sleman.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…